viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Sunday, August 28, 2011

Harta Pusaka

Setelah sekian lama di perantauan akhirnya Rahmat balik ke kampung untuk berjumpa dengan neneknya.

Nenek : "Rahmat, nenek dah tak kuat lagi, nenek minta kamu sambung mengusahakan kebun nenek..."

Rahmat : "Jangan cakap macam tu, nek..." (dalam hati, tak sia-sia aku balik kampung... dapat pulak harta pusaka nenek).

Nenek : "Segala isi perkebunan, ternakan, villa, traktor untuk kamu. Tolong jaga baik-baik, jangan lupa disiram tiap hari tanaman nenek."

Rahmat : "Baik nek, nenek tak payah risau pasal itu... Tapi kat mana kebun nenek? Rahmat tak pernah taupun?"

Nenek : "Di Facebook nenek, FARMVILLE, nanti nenek bagi tau passwordnya."

Rahmat : "?????"

Diet

Terjadi percakapan antara bapak gajah dan anak gajah.

Bapak: "Nak, ibumu sangat cantik. Bapak dulu berusaha dengan susah sangat merebut hatinya, sebab dia selalu jual mahal.."

Anak: "Aku pun cantik kan ayah?"

Bapak: "Iyelah, kamu sebiji ibumu. Trus, apa yang akan kamu lakukan gadis kecilku kalau kamu sebesar ibumu?"

Anak: "Nak Diet ayah..."

Kesetiaanku

Tetesan air hujan adalah bukti sebuah cinta dari langit kepada bumi, sedangkan kesetiaan adalah bukti cintaku padamu...
sama halnya bintang yang selalu setia pada bulan untuk berjanji menghias sang malam dengan sinarnya,,,,,
seperti itu pula kesetiaanku padamu....

Maaf

Maaf…Kalau perlahan2 rasa ini ku kubur…
Terkubur bersama waktu yg trus brlalu…
Detik demi detik ku lalu hanya untuk menunggumu…
Yakinlah padaku,kalau ada cinta yg indah di masa hadapan nanti…
Masa di mana dirimu halal untukku… Dan diriku halal untuk mu… .

Monday, August 15, 2011

di mimpimu ku hadirkan sebuah keindahan.
cinta yang akan selalu ku berikan padamu.
ku ucap dalam kenyataan ini.
petang dah berganti malam.
hanya gelap yang masih menjadi kenyataan.
yang di temani purnama yang indah dengan cahayanya...
selamat malam sahabat2ku.....
Hidupku berada dalam keadaan yang sangat menyakitkan,,
Inilah hidupku , tak ada seorangpun yang tau tentang hidupku,,
Hanya diriku yang mengerti hidupku,,
Seandainya waktu dapat berputar kembali,,
Aku lebih memilih untuk tak dilahirkan di dunia ini untuk merasakan kesakitan,,
Tapi sayang,,takdir dah bejalan dan aku harus terima semua ini.....

Selamat berbahagia kasih …
akan ku cuba relakan mu …
untuk bersanding dengannya …
yang menurutmu dialah yang paling sempurna …
terima kasih kau pernah singgah dihatiku …
pernah menutupi semua kekuranganku …
slalu berikan aku semangat dengan kasihmu …
selalu memberi warna dihari2ku …