viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Tuesday, September 27, 2011

Biarkan aku mengalah

Kau beri dia cintamu, tapi kau beri aku juga cintamu...
Kau beri dia kasihmu, tapi kau juga beri aku kasihmu...
Tapi aku inginkan dirimu seutuhnya. Ku tak ingin berbagi...
Katamu tak mungkin kau lepaskan dia. Bagaimana denganku???
Ku tak rela kau berbagi...
Tapi ku tak berdaya...
Jadi Biarkanlah aku mengalah...
Dan melangkah pergi dari hidupmu...............

Hati Yang Terluka

Harapan musnah, cinta pun mati,,
Hilang bersama sepi dan duka,,
Saat hati tak bersatu,,
Tiadalah arti cinta itu...
Seucap kata tak pernah keluar,,
Pintu itu tak pernah kau buka,,
Aku hanyalah debu yang berlalu,,
Tak terlihat dan tak bernilai,,
Keputus asaan terus berputar,,
Menyelubung di seluruh pikiranku,,
Menyelimuti sisa-sisa harapan,,
Terganti akan kekosongan hidup,,
Apakh dosa untuk mencita???
Bagi orang-orang yang terbuang,,
Apakah salah untuk mecuba???
Meski itu hanyalah mimpi.....

Perpisahan

Kemana kita harus pergi,,
kepedihan perpisahan akan membuatku perlahan melupakanmu,,
Luka dari cinta perlahan akan sembuh,,
Bahwa semua mimpi palsu akan runtuh perlahan lahan,,
Hatiku mau membuang bayanganmu,,
kenangan luka ini belum berakhir,,
Kita berpisah dengan penuh tumpukan kenangan,,
Dan akan aku simpan rapat dalam hatiku...

Arti Dirimu

aku ingin hadirku dalam hidupmu ,,,
boleh selalu membuatmu tersenyum,,,
saat malam datang,
aku ingin kau tau,,
bahwa bayangan wajahmu selalu datang,,
dan ku berharap kau hadir dalam hidupku
sebagai penerang hidupku,,
supaya aku selalu boleh membuatmu tersenyum...

Dengan Sederhana

Aku hanya ingin menyayangimu dengan tulus,
menyayangimu apa adanya...
Tak penting siapa dirimu sekarang,
Melihatmu tersenyum,
mengetahuimu bahagia,
itu dah lebih dari cukup untukku,
menjagamu dalam setiap doaku...
Begitulah caraku menyayangimu,
menyayangimu dengan sederhana.
Alhamdullilah,
tak ada rasa sedih lagi,
Rasa sayang yang hakiki
adalah sebuah perasaan ingin melindungi,
mendoakan dan merasa senang
saat orang yang aku sayang
boleh tersenyum kepadaku,
Perasaan yang membuat hariku lebih berwarna,
seindah mentari pagi di setiap hari....

Saturday, September 24, 2011

Bahagiamu Bahagiaku Juga

Hari-hari ku yang sepi,,
telah membawa hidupku dalam kesedihan,,
canda tawa yang dulu ada,,
telah terbawa jauh oleh rasa cintaku padamu,,
aku hanya boleh berharap,,
kau akan tau dan mengerti,,
memahami dan merasakan apa yang aku rasakan,,
dan membawa kembali senyuman untuk ku,,
senyuman yang kau bawa bersama cintaku,,
tapi ada satu hal yang selalu aku takutkan,,
kau tak pernah merasakan apa yang aku rasakan,,
kau hanya menganggapku sebagai kawan,,
itu yang selalu membuatku merasa sepi...
tak mengungkapkan apa yang aku rasakan selama ini,,
rasa cinta yang terpendam di dasar lubuk hati,,
itu yang selalu membuatku tersenyum saat kau bahagia,,
melihat kau bersama dia yang kau cintai,,
dan dia itu bukan aku,,
mungkin memang aku tersenyum bahagia,,
tapi sebenarnya hatiku menangis,,
menyadari bahwa cintamu bukan untuk ku,,
tapi aku akan tetap tersenyum bahagia,,
karna bahagiamu bahagia ku juga.....

Nampaknya Aku Terlambat

Seiring berputarnya sang waktu,,
Menuntunku menjalani takdir cintaku,,
Kadang kedukaan menjadi kawanku setiap waktu,,
Ku rasakan hidupku hanyalah bernafas duka lara,,
Tapi semua berakhir setelah bidadari itu datang,,
Membelai lembut hatiku,,
Membuatku bangun dan ingin hidup selamanya,,
Tapi rasanya ku terlambat tuk menjemput
Kebahagiaanku bersamanya,,
Dia tlah meyimpan rasa cintanya untuk orang lain
Jauh sebelum aku mengenalnya sebagai bidadari penawar duka laraku selama ini,,,
Nampaknya aku dah terlambat??

Luka Ini

Titisan air hujan adalah titisan air mataku,,
Angin yang bertiup adalah rasa rinduku,,
Awan yang gelap adalah rasaku yang selalu kau sakiti,,
Aku hanya boleh bersabar,,
Memahami semua yang terjadi,,
Bersikap tegar
Dalam kesakitanku,,
Bilakah kau akan sedar ?
Tentang rasa yang selama ini ku pendam ?
Bilakah kau akan mengerti ?
Penderitaan yang selama ini ku rasakan....

Seandainya esok aku mati

Seandainya esok aku mati,,
Seandainya esok aku tak boleh lagi membahagiakanmu,,
Akan ku buat kau membenciku,,
Supaya saat aku mati esok,,
Kau takkan kehilanganku,,
Kau takkan merindukanku,,
Dan kau takkan menangisi ku...

Friday, September 23, 2011

Facebook mini

Thursday, September 22, 2011

Status Animation

Silahkan klik tulisan Merah di bawah tuk membuat status di FB melalui Satelit Bulan




Cinta Untuknya

Begitu indah cinta yg kau berikan,
tapi bukan untuk ku….
begitu bahagia dia yg kau cinta,
tapi bukan untuk ku….
hanya mimpi yg membuatku merasa nyaman,
melihat kau memberi cinta yg sempurna untuknya,
sementara aku di sini terjebak harapan dan impian.
Menantikan Tuhan memberikan jawaban yg aku minta,
cinta seperti apa yg di beri…
dan ku tak mampu menghadirkan cinta di hatiku,
hingga aku tak lagi di belenggu oleh cinta...

Rindu Yang Menggunung

Hari demi hari berganti bersama sang waktu,
tak terasa rindu ini sudah semakin meninggi,
tanpa sosok mu terlihat dihadapan ku,
Ya Allah apakah ini layak disebut rindu,
hanya kepada Mu lah ku pasrahkan,
dan hanya kepada Mu lah ku titipkan
rindu ini....
Ku bertanya dalam hati
“apakah rindu ini terlarang”
biarlah sang waktu yang menjawap
pertanyaan ku semua ini,
Ku harap hari-hari mu selalu
dihiasi keceriaan dan menyongsong
masa depan yang lebih
bahagia….

Wednesday, September 21, 2011

Ku Mencintaimu Dengan Cara Yang Lain

aku tau memilikimu itu indah,
tapi aku tak menginginkanya,
sebab ku punya cara lain mencintaimu...
aku tau di cintai olehmu itu anugerah,
tapi aku juga tau,
itu tak mungkin ada dalam mimpimu semalam...
sebab kau miliki dia yang lebih sempurna,
yang selalu lebih pantas tuk kau banggakan,
dan kau ceritakan pada semua orang,
tapi itu bukanlah apa-apa,
sebab memiliki dan di cintai bukan tujuanku...
Kalau kau kumiliki itu khayalan,
Kalau kau mencintai ku itu palsu,
semuanya kunikmati dengan semestinya,
dan ku bangga,
sebab ternyata Allah masih menganugerahkan cinta
yang ku nikmati dengan cara yang lain...
semoga kau tak pernah menyadarinya,
supaya kau tak tersakiti oleh kekuranganku,
dan tetap kita nikmati semua,
kau dengan dia...
dan aku dengan kesendirian ku
selamanya.......

Game Ekonomi




description/ kawalan: tergantung bos, kuis ekonomi: ekonomi dan pengetahuan perniagaan anda akan diuji., anda dibenarkan untuk membuat lima kesalahan, pada kesalahan keenam anda bos anda akan digantung, tebak kata dengan meneka huruf secara rawak dan dengan demikian menyiapkan Perkataan rahsia
tebak huruf dan dari setengah terisi meneka kata-kata />

Test Love




description/ kawalan: menguji kasih astro: ini adalah ujian cinta astro saya. saya berharap anda menikmatinya! ujian ini akan memberitahu anda seberapa baik anda berpadanan dengan pasangan anda. juga boleh memberitahu anda bagaimana kehidupan bisa seperti ketika anda bersama-sama dengan yang anda inginkan. mungkin anda juga boleh mencari untuk pasangan lain. apa pun yang anda cari, tolong jangan mengambil jawapan yang terlalu serius. jika anda mendapatkan kombinasi yang buruk jangan sedih kerana ini hanya generalisasi. kes-kes tertentu anda boleh menjadi total melawan menggunakan tetikus anda untuk berinteraksi.

Gaya Rambut




description/ kawalan: gaya rambut funky: sesiapa yang tahu bagaimana rasanya berasa muram, hanya kerana anda mempunyai hari rambut buruk. juga mengucapkan selamat tinggal pada hari rambut buruk, kerana permainan ini membawa penggayaan rambut ke tahap yang baru. bermain dengan warna rambut anda, serta warna menyerlahkan setiap individu untuk membuat gaya rambut yang \'funky\' dan menarik dan menggabungkan dengan ungkapan muka dan pakaian sesuai! menggunakan tetikus untuk memilih item dari tab sebelah kiri dan meletakkan mereka pada gadis itu. anda boleh memilih mana-mana acara kemuncak pada rambut, serta warna matanya, warna kulit atau apa yang dia yang memakai. cuba untuk mencapai tahap maksimum kesejukan

Shopping







description/ kawalan: membeli-belah tangan kedua dengan bff: berdandan dua comel terbaik berkawan dengan pakaian yang mereka beli dari kedai tangan kedua.

Syurga Rumah




description/ kawalan: Syurga: rumah sakit: berdasarkan amalan psikiatri dan perlakuan terhadap mental sakit di masa lalu (tidak begitu jauh), syurga sebenarnya terdiri dari dua perlawanan: haven - rumah sakit dan syurga - yang suaka lama. Anda bangun di sebuah bilik rumah sakit. kakitangan sudah mati, beberapa pesakit yang hilang, dan anda tidak merasa begitu baik diri sendiri. kamu sendirian? boleh anda keluar? anda akan menyelesaikan misteri syurga? untuk mencapai tujuan anda anda harus memecahkan teka-teki, berbicara dengan hantu, membuka rahsia, membalas perbuatan masa lalu, menakluk jahat, dan memulihkan iman dalam kemanusiaan. Anda mempunyai milik anda sarung bantal, notebook, dan jack-in-the-box. Anda sedia? datang ke syurga.
(dimainkan 1648 kali)




Cari kata Kata








kawalan: Perkataan Carian,:
permainan kata, cari kata-kata dalam peti mel, klik pada surat-surat
yang membuat kata yang tepat, sebab banyak bentuk kata-kata yang anda
boleh dalam batas waktu yang di tetapkan





Tuesday, September 20, 2011

Selamat Tinggal

Aku tak merasa kalah dalam penantian ini,
Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat,
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawap,
Aku seperti tertusuk duri yang tak pernah kusadari,
seberapa dalam meninggalkan luka pedih,
Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah,
Begitu dalamnya cinta menghunjam
Sampai tak boleh kubezakan lagi antara tangis dan tawa,
Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa,
Terdiam dalam kata,
Terlelah dalam jejaknya,
Tersia-sia tanpa bahagia,
Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa,
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu,
Perlahan tapi pasti,
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali....

Monday, September 19, 2011

Sepi Tak Berujung

berjalan di antara kegelapan malam..
hanya untuk mencari sebuah tempat bersembunyi..
langkah yg semakin terasa berat,,
mengiringi sebuah jejak yg semakin terasa penatnya..
takut...
gelisah...
semua semakin terasa nyata hadir
bersama sebuah kesunyian yang tak pernah ada ujung...
tak ada lagi yang mencintai,,
dan tak tau lagi siapa yang di cintai..??
Terasa sekarang
Yang boleh dilakukan hanyalah menggali lubang kubur
menyiapkan kain kafan untuk mengganti pakaian.....

Lagu-lagu Hits 1

Saturday, September 17, 2011

Tips melajukan Loading Blog

FOR BLOGSPOT



Masuk ke laman Blogger anda dan buka Menu Design – Edit HTML dan klik pada Expand Widget Templates.







Tekan Ctrl-F pada keyboard anda dan cari code ini  dan masukkan code di bawah ini macam gambar di atas .


Rindu

Taukah kamu disetiap waktu ku selalu memikirkanmu..
Membayangimu...
tersenyum senyum sendiri melihat gambar mu..
Ya Allah tolonglah aku pertemukan aku dengan dia..
Ya Allah tolonglah aku supaya aku menjadi miliknya..
Dan aku mau memilikinya sepenuh hatiku....

Friday, September 16, 2011

Aku Dan Cintaku

Dia dan cintanya..
Aku dan cintaku..
Aku mencintainya dan aku penat..
Mencuba meraba pelan mencari sesuatu yang baru..
Sesuatu yang boleh membuatku tenggelamkan rasa bosanku..
Kalau macam ni, siapa yang bersalah..???

Aku dan kepenatanku, atau dia yang membuatku penat..???
Aku dan kejemuhanku ataukah dia yang membuatku jemu..???
Aku sakit tapi tak mampu berpaling..
Aku penat tapi tak sanggup tuk pergi..
Aku terluka tapi aku mencintainya...

Di Mana Hatimu Yang Dulu

Tak pernah kusalahkan waktu yang berjalan..
Tak pernah kuingkari kisah yang terukir..
dan tak pernah sedikitpun kulupakan tingkah
di setiap gerak mu...
Masa pun berjalan dengan tenang..
Tapi tak setenang rasaku..
kisah yang terukir dengan indah..
tiada seindah harapanku..
sikap di setiap gerak mu yang periang
menutupi wajah aslimu..
Dan aku jemu,,
jemu meluangkan waktu yang semu..
jemu mengukir kisah yang kosong..
jemu dengan dirimu yang palsu
Senyumku sudah tak asli..
Gairahku pun hilang..
dan rasaku hampir hilang..
tapi tak pernah kau rasakan..
dimana hatimu yang dulu…
hilang atau dah terkubur
bersama cintamu???



Thursday, September 15, 2011

Merelakan Mu

Dalam diam aku berdoa supaya kau dapat kumiliki …
dalam mimpi kau slalu hadir menghiasi tidurku …
tapi semua itulah yang kini sakiti aku …
rasa yang kau beri lumpuhkan semua nadi2ku …
membuat sakit hatiku …
kini aku tak berdaya …
aku hanya boleh melihatmu berlalu dengannya …
tanpa boleh berbuat apa2 …
selain mencari rasa ikhlas dalam hatiku …
bahwa aku harus boleh lepaskanmu untuk selamanya …
selamat berbahagia kasih …
akan kucuba relakanmu …
untuk bersama dengannya …
yang menurutmu dialah yang paling sempurna …
terima kasih kau pernah singgah dihatiku …
pernah menutupi semua kekuranganku …
slalu berikan aku semangat dengan kasihmu …
selalu memberi warna dihari2ku …
TERIMA KASIH TUK SEMUANYA.....



Tuesday, September 13, 2011

Kegelapan

saat kau pergi aku tak kuasa menahan kepergiaan mu,,
aku hanya boleh melihat diri mu,,
hanya malam dan kegelapan yg menyaksikan kepedihan hati ini,,
andai kau rasa malam ini aku sangat sedih,,
nak rasanya aku mencuba,,
tuk melupakan diri mu,,
tapi ………
hati ini terasa perih,,
malam kegelapan yg menemaniku akan ku curahkan semua isi perih ku,,
kepadamu…..


Sunday, September 11, 2011

Aku Masih Di Sini

Kesabaranku dalam memahami sikapmu..
Biarpun harus tersakiti..
Ku bangga sebab ku miliki rasa ini untukmu..
Sampai saatnya tiba kita akan mengerti …

Bahwa tak kan ada yang abadi..
Takkan ada yang boleh merubah takdir Allah..
Tapi selama kita boleh menjaganya..
Maka Allah pun kan menjaganya untuk kita …

Mungkin aku tak kan tinggalkanmu..
Tapi aku juga tak boleh tuk memaksamu..
Percayalah aku kan baik-baik saja di sini..
Sebab aku masih di sini untukmu …

Kan ku nanti dirimu dalam asaku..
Kan ku nanti dirimu dalam lamunanku..
Dan aku selalu di sini untukmu..
Menanti dirimu selamanya…..


Saturday, September 10, 2011

Cinta dan persahabatan

Cinta adalah rasa yang berharga..
lebih dari emas dan tak terkira...
Persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimiliki seorang manusia...
Cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai harganya...
Hurrmmmmmm.....
seandainya aku tau dari dulu
sudah ku jual semua sahabat dan cintaku....
hahahahaaaaaa.......


Friday, September 9, 2011

Tangisan ku

ku mengenalmu melalui kata.,
kau tiup hatiku dengan kata" manja",.
seiring waktu berjalan,.
kau mula berpaling dariku,.goreskan luka di jiwaku
kau sakiti hati ini dengan sikapmu,.dan egomu,.
kau pergi tanpa hiraukan perasaanku,.
kau tinggalkan aku,.
pergi jauh,.,berpaling dariku.
kebisuanmu,.dah terasa di hati ini,.kini ku sedar,.,Kau harus pergi……….
jauh tinggalkan masa lalu kita,.
membuka buku baru,.,bersama si dia!!!
mungkin itu yg terbaik tuk kita,.
Terima kasih tuk selama nya,.,
lupakan aku,.dan aku lupakan kamu.,.,...


Akan Kami Maafkan

Hakim : "Mahkamah memutuskan bahwa tersangka berhak mendapatkan hukuman selama dua puluh tahun penjara."
Tersangka : "Tapi Hakim, Saya sudah tua. Saya tak dapat menjamin kalau saya masih boleh hidup selama itu."
Hakim : "Jangan risau, kalau Anda mati saat menjalani masa hukuman, maka kami akan memaafkan Anda."

Cinta Pelabuhan



Bagai pungguk merindukan bulan…..
mengharap kasih sayang tak kunjung datang…..
lelah rasanya aku menanti datangnya cahaya terang
dalam kehidupanku...
kasih……..
mengapa kau jadikan aku hanya sebagai pelabuhan semata….
seakan aku tiada arti dimatamu….
mengapa…. 
mengapa kau tak nak mendengarkan jeritan batinku…..
tak puaskah kau menyakiti hatiku,
menyiksa tubuhku….membagi cintaku....
kasih……..
biarkanlah aku pergi,
aku tak kuat lagi menjalani kehidupan diantara dua cintamu…


Thursday, September 8, 2011

Tentang Ku




Mungkin dengan kata yang kuucapkan..
Kau tau aku adalah seorang yang bahagia..
Mungkin itulah kesalahan dalam sangka..
Biarpun setiap kata-kataku membuatmu tersenyum..
Dan setiap kemauanku membuatmu tertawa..
Tapi di sudut lain yang tak kau dengar..
Sesungguhnya sakit itu pun pernah ada..
Karena mu....


Wednesday, September 7, 2011

Biarlah Perih



Seperti mawar yang layu tak bertulang..
tubuh ini di selimuti kesengsaraan
yang harus ku rasakan,ntah sampai bila..
Mengeluh meronta, tapi apa daya
rasa ini sangat hebat ku rasakan ..
Berharap malam yang gelap cepat berlalu
Tapi aku tak sakit seperti yang mereka fikir,
hanyalah balasan akan kelalaian atas waktu..
Biarkan perih ini aku rasakaan,
Biarkan perih ini pergi sendiri.....


Monday, September 5, 2011

Selalu Dan Selamanya



Aku hanya perlu perhatian kecilmu..
Sejauh manapun kamu..
Bagi tau dimana dirimu supaya aku boleh berdoa untukmu..
Katakan...
Katakan apa saja yang ada didalam pikiranmu..
Biar ku simpan itu smua dalam hati ku..
Aku memang tak sempurna ..
Tapi aku akan selalu mencuba menjadi apa yang kau minta..
Hanya kamu yang ku pilih diantara se isi dunia..
Mungkin kau tak mengerti apa yg ku rasa ..
Atau memang kau sebetulnya tak mau tau..
Tapi aku tetap mencintaimu,,
Biarpun aku tak tau alasannya..
Cinta yang kau tanamkan mampu hancurkan kesendirian ini,,
membelah malam menjadi mimpi..
Aku harap ini bukan hanya mimpi dan angan yg tak jadi kenyataan..
Ku hanya nak di dekat mu SELALU dan SELAMANYA......

Harapan Dan Benci



Andai kau tau betapa berharganya dirimu untuk ku..
Yang selalu mencintai dirimu.. 
Aku nak kau mengerti..
Betapa hancurnya hatiku ini..
Di saat diriku mengingat dirimu meninggalkan ku disini……
Ya ALLAH tolonglah AKU untuk melupakan banyangnya….
Ya ALLAH izinkan AKU untuk bahagia tanpa dirinya…


Sunday, September 4, 2011

Ku Mencintaimu Dengan Akhlak




Aku memang mencintaimu..
Aku memang sayang pada mu..
Tapi tunggulah masa..
Sebab cinta kita masih terhalang oleh kedua orang tuamu..
Aku tak nak kau menjadi Gadis yg tak ber’Akhlak..
Yang derhaka dengan orang tua...
Aku tak lari,Tak juga ku berpaling..
Aku hanya akan menunggumu..
Sampai cinta kita mendapat restu..
Hati,cinta & rinduku masih milikmu..
Aku ingin kau menjadi yg halal tuk ku miliki....


Cintaku Sepanjang Usiaku



kasihku…
Bila aku ada masa..
aku nak masa itu selalu bersamamu..
dan bila aku bersamamu..
aku nak sepanjang masaku...

kasihku….
indah dunia ini kurasa..
bila kita selalu bersama..
elok bunga-bunga nampaknya..
bila mereka kita lihat kita bersama...

kasihku……
Biarpun kita tak selalu bersama..
tapi di hati engkau selalu ada..
Biarpun kita terbatas oleh jarak dan masa..
tapi cinta didalam hati ini tetaplah bertahta..
sampai ujung usiaku....


Niat Suciku



satu cinta yang terindah menunggu di sini
merelakan cinta yang telah pergi..
akan ku cari dirimu yang telah pergi..
sampai ku dapat berhenti merindumu..
sesungguhnya cintamu akan ku bawa di kesucian janji-janji
ku berharap semua ini akan menjadi satu ikatan yang abadi...


Friday, September 2, 2011

Fikirkanlah...



Ada banyak orang yang mungkin kau jumpai, hanya ada satu tempatmu kembali...


Saat ia mengkhianatimu, tak ada alasan untuk tak memaafkannya. Tapi ada alasan kuat untuk tak mempercayainya lagi...


Berhenti memikirkan tentang orang-orang di masa lalumu. Percayalah, ada alasan mengapa mereka tak boleh berada di masa depanmu...


Kalau kamu menemukan seseorang yang betul-betul sempurna, mungkin kamu belum mengenalnya dengan baik...


Terkadang kamu memilih tuk meninggalkan seseorang, bukan sebab kamu berhenti mencintai, tapi sebab kamu merasa tak lagi dihargai....


Kalau kamu berubah hanya sebab nak seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu!!!!!



Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa saat kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tau kamu lagi bersedih...


Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, sebab kamu tak pernah tahu apa yang dah dia jalani dalam hidupnya...



Terkadang, biarpun kamu mampu berpura-pura kuat, kamu tau bahwa hal sekecil apapun boleh membuat kamu tiba-tiba terluka...


Terkadang kamu harus berhenti mencari orang yang tepat untuk hidupmu, dan membiarkan dia datang sendiri padamu...


Kalau kamu belum temukan dia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. Allah menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan dia dalam hidupmu...


Saat kamu dalam hubungan yang buruk, kamu tak pernah DIPAKSAKAN untuk bertahan. Kamu harus cukup kuat untuk katakan ENOUGH IS ENOUGH...


Hal terpenting yang harus kamu ingat dalam hidup, tak peduli apapun yang kamu lakukan, akan jadi lebih baik kalau kamu melibatkan Allah...


Tak ada yang lebih sakit daripada berpura-pura tersenyum di depan orang yang telah berhasil menyakiti hatimu...


Jangan pernah menyerah hanya karena segala sesuatu menjadi sulit, Sebab hal tersebut yang membuat hal yang baik menjadi lebih baik...


Terkadang kamu tak menyadari betapa kamu menginginkan seseorang dalam hidupmu, sampai kamu melihat dia bersama orang lain...


Saat dirimu sudah tak mampu, maka berserahlah pada-Nya. Dia selalu ada untuk mereka yang membutuhkan-Nya...


Kalau kamu harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan!!! Lebih baik temukan dia yang INGIN kamu berada dalam hidupnya...


Sukses adalah...milik mereka yang tetap berusaha, biarpun dia tau mungkin tak menang, mereka yang tetap mencuba, biarpun dia tau mungkin akan kalah...

Hidup adalah sekolah terbaik & pengalaman adalah guru terbaik karena mereka mengajarkan hal yang tidak diajarkan guru di sekolah.



Hidup ini bukan tentang mereka yang selalu ada untuk membantumu, Tapi tentang kamu yang belajar untuk berusaha sendiri dan membantu orang lain...



Jangan mengeluh dengan masalah dalam hidupmu. Allah memberikan cobaan yang berat padamu, sebab Dia tau kamu mampu menghadapinya..



Belajarlah mencintai dirimu sendiri sampai kamu mampu menyedari kalau kamu adalah pribadi berbeza yang membuatmu begitu istimewa...



Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya...



Sesuatu menjadi 'spesial' kalau dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan untuk seseorang, bukan SEMUA orang...



Kalau kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu...



Kalau seseorang boleh mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa diperlukan setiap waktu, dan suka habiskan masa denganmu, dialah org yang tepat untuk hidupmu...



Salah satu kenangan terindah dalam hidup adalah saat kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyedari kamulah alasan dia tersenyum...



Kalau seseorang tak menempatkanmu di masa depannya, kamu harus lebih pandai untuk menempatkannya di masa lalumu...



Terkadang kamu harus melepaskan dan menyadari kalau dia tak pantas dimiliki, sebab dia hanya memberikan sakit hati...



Ketika orang-orang mengatakan kamu telah berubah, itu sebab kamu dah belajar untuk menjalani hidup tanpa mereka...



Kalau kamu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, kamu takkan pernah merasa bahwa dirimu special...



Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan...



Kadang kamu tak sadar apa yang kamu miliki hingga mereka pergi.Kamu terlalu sombong ucapkan maaf sampai akhirnya kamu yg menangis..

Peraturannya mudah je: Kalau dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi...



Lagu-lagu Hits



Alyah - Kisah Hati
Awi Rafael - Pulanglah
Faizal Tahir - Karma
Hazama - Cinta Teragung 
Meet Uncle Hussein - Pokok
Najwa Latif - Cinta Muka Buku
Salma Mentor 5 - Aku Permata
Shahir - Luar Biasa
Siti Nurhaliza - Astana Jiwa 
VIP - Lagu Sedih

Akan Datang...
*KRU-Ganas
*Tiz Zaqyah,Yassin-Nur Kasih
*Yuna-Penakut
*Hafiz-Noktah Cinta
*Ungu-Percaya Padaku
*Ungu-Penghujung Cintaku
*Adira-Ilusi
*Ana Raffali- Kalau Berpacaran
*Aizat-Sungai Lui
*Wali Band-Bang Toyib

Thursday, September 1, 2011

Project Pop

Bunkface

Simple Plan

Lenka

AQUA

Akon