viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Saturday, December 31, 2011

SELAMAT TAHUN BARU

Tahun 2011 dah di lalui dengan menghadirkan berbagai cerita..
cerita indah..
cerita bahagia..
cerita kesedihan..
dan cerita – cerita kehidupan yang lain..

Kini tahun kan berganti,
berganti dengan tahun 2012..
harapan baru..
mimpi baru..
cerita baru..
dan mungkin kehidupan yang baru..

Apa yang dah kita lalui di tahun ini..
mungkin akan menjadi kenangan..
kenangan indah..
atau pun kenangan pahit..
akan selalu tersimpan dalam ingatan kita..

Di tahun yang baru nanti..
kita harus berusaha untuk lebih baik dalam segala hal,
memperbaiki yang rusak..
menambah semua kekurangan..
merubah kesalahan untuk lebih betul..
untuk kehidupan yang lebih baik..

Kita memulai lembaran baru..
mengisi cerita baru..
mimpi untuk jadi nyata..
dan harapan untuk terkabulkan....
SELAMAT TAHUN BARU SEMUA

Cara Melajukan Internet Explorer

Sebelumnya kita pernah belajar [Cara Mempercepat Mozilla Firefox], [Cara Mempercepat Browser] dan . Internet Explorer browser bawaan dari Windows. Dan tujuan ini masih sama, untuk mempercepat sambungan internet anda dengan menggunakan browser ini.


Berikut cara-caranya:

1. Klik start -> run

2. taip regedit -> enter

3. Masuk ke folder HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet

4. Klik kanan di jendela sebelah kanan, pilih New --> DWORD Value

5. Beri nama Value tsb dgn MaxConnectionsPerServer, trus isi Value Data
itu dgn nilai 95. Semakin besar nilai yg di isi, akan semakin cepat IE itu.

6. Dan buatlah DWORD value lainnya, kasih nama dgn MaxConnectionsPer1_0Server

7. Lalu masukin nilai 95 sama yg sudah dilakukan dgn DWORD Value yg pertama

8. Lalu anda cukup restart IE, klu masih tak berpengaruh restart komp anda.

9. Siap dah, seharusnya anda boleh merasakan kecepatan IE tersebut.

*DBS

Friday, December 30, 2011

Cara Mempercepat Mozilla Firefox

Sekarang kita akan belajar cara mempercepat sambungan internet dengan mengubah setting browser Mozilla Firefox. Saya sendiri dah cuba tips ni, dan Alhamdulillah...ada perubahan..

Berikut cara-caranya:

1. Taip about:config pada tempat adress Mozilla Firefox

2. Trus, beri tanda pada Show This Warning Next Time


3. Dan, klik I'll Be Careful, I Promise

4. Sekarang saatnya setting-menyetting, hahahaha

- Untuk pengguna DSL :
Set “network.http.pipelining : true”
Set “network.http.proxy.pipelining : true”
Set “network.http.pipelining.maxrequests : 64
Set “nglayout.initialpaint.delay : 0

- Untuk pengguna ADSL :
Set “network.http.max-connections : 64
Set “network.http.max-connections-per-server : 21
Set “network.http.max-persistent-connections-per-server : 8
Set “network.http.pipelining : true”
Set “network.http.pipelining.maxrequests : 100
Set “network.http.proxy.pipelining : true”
Set “nglayout.initialpaint.delay : 0

- Untuk pengguna Dial Up
Set “browser.cache.disk_cache_ssl : true”
Set “browser.xul.error_pages.enabled : true”
Set “network.http.max-connections : 32
Set “network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8
Set “network.http.max-persistent-connections-per-server : 4
Set “network.http.pipelining : true”
Set “network.http.pipelining.maxrequests : 8
Set “network.http.proxy.pipelining : true”
Set “plugin.expose_full_path : true”
Set “signed.applets.codebase_principal_support : true”
Set “content.interrupt.parsing : true”
Set “content.max.tokenizing.time : 3000000
Set “content.maxtextrun : 8191
Set “content.notify.backoffcount : 5
Set “content.notify.interval : 750000
Set “content.notify.ontimer : true”
Set “content.switch.threshold : 750000


Ubah sesuai sambungan internet di komputer/laptop anda.

5. Kalau dah silahkan tutup, dan cuba browsing anda, apakah terasa lebih cepat ???

Anda yang menentukan !!!
*DBS

Thursday, December 29, 2011

CARA MEMASANG SMILE CHAT DI FACEBOOK

IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT INI UNTUK MEMASANG SMILE CHAT di FACEBOOK.... :

1.Pertama Login ke facebook.

2.Pastikan kamu menggunakan Browser mozilla untuk menjalankan tips ini.

3.silahkan kamu Download Add-ons berikut ini kedalam mozilla kamu :


4.Selepas terinstal silahkan restart mozilla kamu. Kemudian klik Muka monyet yang ada di pojok kanan bawah mozilla kamu sampai menyala.

Selepas itu silahkan instal Script Facebook Emoticons Bar (Smile) For chat di bawah ini...

5.jika sukses akan ada notifikasi/pemberitahuan bahwa script telah sukses terinstal di bawah pojok kanan bagian bawah.

6.Close mozilla kamu,Selepas itu buka kembali mozillanya,sekarang silahkan menuju ke halaman Facebook.buka chat dan tengok hasilnya :

Salam Chat...

Peace.... ^_^/

*DBS

Tuesday, December 27, 2011

Aku ingin melihatmu tersenyum selalu

Aku selalu ingin melihatmu tersenyum . .
Selalu bahagia . .

Dan disinilah aku . .
Menepi melihatmu dari kejauhan . .
Menanti dalam dambaan . .
Berharap aku yg membuatmu tertawa . .

Bagiku
senyummu menghentikan dunia . .
Membuatku tak sedar
Dah sekian lama ku disini
memperhatikanmu . .

Dalam setiap mimpi
ku berdoa
dalam setiap angan
ku berharap
untukmu . .
Demi kebahagiaanmu . .

Tak ingin ku lepas pandanganku
tak ku biarkan dunia mengganggu . .
Dirimu . .

Aku selalu disini
menanti hadirmu . .
Ingin kembali menatapmu
dan kembali hentikan waktu . .
Di tempat kita akan bertemu . .
Taukah kau dimana itu??

Dihatiku . .

Watch Movie Scooby-Doo!: Music of the Vampire (2012)

Scooby-Doo!: Music of the Vampire (2012)
Genre:Animation
Release:2011 year
Description:When Scooby and the gang attend a convention devoted to vampire lore, it turns out a real blood-sucker, with a plan to make Daphne his wife, crashes the event.

Sahabatku

Sahabat ku ingin kau selalu di sini
Menemani hari hariku
Membahagiakan diriku disaat sedih
Bagiku semua sangat berarti

Sahabat dengarkanlah aku
Jika esok ku bersalah, maafkanlah aku
Jika esok ku sakit, doakanlah aku
Jika esok ku telah tiada, kenanglah aku

Sebab ku tak tau bila Tuhan memanggilku
Sebelum itu terjadi aku mau kau tau
Alangkah bahagianya aku dapat mengenalmu...

Monday, December 26, 2011

Mungkinkah Kau Milikku Selamanya


kemana kan ku langkahkan kaki
saat rindu menjamu hati
kau ada saat ku butuh cinta
dan kau mampu beri sayang lebih dari dia

kadang otak harapanku berfikir dan berkata
mungkinkah kau ku miliki selamanya
telah ku buka hatiku untuk menyayangimu
telah kau ketuk hatiku untuk mencintaimu

hingga cinta pun tumbuh
lepaskan gelisah yang mengikat selama ini,
telah ku tutup pintu hatiku dari orang lain
hanya engkau yg mampu meluluhkan hatiku

ingin rasanya ku sandarkan hariku
lalui waktu bersamamu dalam nyanyian rindu
wahai kekasih pemilik cintaku
sadarkah engkau telah rebut semua tentang dia

Walaupun kau datang dalam gelap
antara hidupku dan hidupnya
juga telah ku rasakan hangatnya cintamu
yang mengalir bersama harapanmu untuk bersamaku

pergilah engkau jauh jika tak mampu bertahan
dan bawa hatiku pergi bersamamu dan jagalah ia,
kan ku jaga juga hatimu
kan ku jaga juga cintamu

dan kan ku satukan dalam kasih sayang yang tersimpan,
kau selalu tawarkan senyum dan janjikan bahagia
kau selalu ungkapkan perasaan dalam senyuman dan air mata
kau pun singgah dalam resahku

ingin miliki aku yg telah dimiliki dia
hasrat hati hina pun berkata
'aku ingin memilikimu setelah aku dimiliki dia'
sejenak ku tundukan harapan
lepaskan ikatan yang mengikat
antara cintamu dan cintaku

kau datang dengan kejujuranmu
tundukan hati yg bergelimang sendu
sedang dia tak pernah tahu kau rebut hatiku darinya,
ku tak mampu lupakan dia

juga tak mampu jauh darimu dalam cinta
wahai Tuhan, jalan takdirmu tak mampu ku fahami
akalku tak mampu merangkul semua cinta ini
dua cinta telah bersarang dalam ikatan yg terlarang
aku miliki dia dengan izinmu
dan aku tak ingin jauhi dia karena nafsuku

wahai kekasih, hilangkan resah dan takutmu jauh dariku
karena cintaku kan selalu ada untukmu
walaupun jiwamu tak mampu ku miliki
Tapi biarkan saat bersamamu goreskan mimpi indah.
terima kasih kerna cinta dan sayangmu indah selalu untukku...

*DBS

Thursday, December 22, 2011

Kata-Kata Mutiara Renungan

Hari ini sebelum kita mengatakan kata-kata yang tidak baik,
Fikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berkata-kata sama sekali.

Sebelum kita mengeluh tentang rasa dari makanan,
Fikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa,
Fikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

Sebelum kita mengeluh bahawa kita buruk,
Fikirkan tentang seseorang yang berada pada keadaan yang terburuk di dalam hidupnya.

Sebelum mengeluh tentang suami atau isteri anda,
Fikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup.

Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup,
Fikirkan tentang seseorang yang meninggal sangat cepat.

Sebelum kita mengeluh tentang anak-anak kita,
Fikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

Sebelum kita mengeluh tentang rumah yang kotor kerana pembantu tidak mengerjakan tugasnya,
Fikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

Dan di saat kita letih dan mengeluh tentang pekerjaan,
Fikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti kita.

Sebelum kita menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain,
Ingatlah bahawa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

Dan ketika kita sedang bersedih dan hidup dalam kesusahan,
Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahawa kita masih hidup !
DBS

Kegagalan Bukan Akhir Dari Perjalanan

Perjalanan manusia penuh dengan cabaran
Selalu berbeza tanpa batas ruang dan waktu
Kegagalan kadang kala menyakitkan kalbu
Jika tiada pembimbing bagi hati yang pilu...

Saat akhir dari tujuan tidak menjadi milik anda
Hanya keikhlasanlah yg menolong pedihnya jiwa
Disaat kegagalan terus membayangi langkah kita
Pasrahkanlah segalanya pada Sang maha Bijaksana...

Percayalah bahwa Sang Pencipta Maha Mengetahui
Sehingga sanubari senantiasa berdzikir tanpa henti
Renungkanlah makna hidup setiap insan di dunia ini
Nescaya kebahagiaan akan merasuk dalam ruang hati...

Kegagalan bukan akhir dari suatu perjalanan
Karna ia hanya sebatas ujian dalam kehidupan
Kerinduan akan kebahagiaan selalu didapatkan
Buat seorang yg berfikir bahwa hidup adalah ujian...

Jadilah hamba Allah yang baik saat menghadapi segala cubaan
Sehingga jiwa yang tenang menghampiri nuansa kebahagiaan
Tataplah masa depan melalui doa dalam langkah kemenangan
Sebab tiada hal yang sia-sia dalam setiap jalan pengorbanan....

*DBS*

Wednesday, December 21, 2011

Kata-Kata Mutiara 7

Hal pertama yg perlu diingat untuk menjadi sukses: lakukan segala sesuatu dari hati.

Org menyebut "Karma itu jalang". Kau menyebutku "Jalang". Mungkinkah itu berarti aku adl Karma-mu? :)

Terkadang cinta memang sangat menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.


Saat dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan hati tuk mencari dia yg lebih baik.


Hidup ini indah. Dan akan lebih indah jika boleh membuat orang yang kamu sayangi berbahagia.


Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tau bagaimana menjalani harimu.


Hidup akan selalu indah walau seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik.

Tak ada alasan untuk tidak mensyukuri nikmat Tuhan. Dengan bersyukur, hidup akan terasa lebih indah.

Nafasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani kehidupan.

Kata TAK BOLEH, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BOLEH akan membuatmu berusaha walaupun hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Sahabat adalah mereka yg boleh melihat kamu terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu.

Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari alangkah istimewanya mereka.

Perubahan selalu datang dari dalam ke luar. Ubah dirimu dahulu supaya kamu dapat mengubah hidupmu.

Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Jangan pernah ragu dengan kemampuan yg ada. Berusaha dan berdoa. I'Mpossible!

Seseorang tak akan pernah boleh mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencuba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yg tak pernah menyerah

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia didalam hidupmu.

Sesuatu yg baik mendapat kawan baru, tapi tak berarti kawan lama dilupakan. Karena kawan lama yg selalu ada disaat kamu perlu.

Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong.

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbezaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada saat kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian saat kita membutuhkan.

Allah Maha Penyayang, Allah Maha Penolong. Tapi pertolongan Allah tak akan datang dengan sendirinya, kamu harus tetap berusaha.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Apa yg kamu ucap, itu yg akan terjadi. Jika kamu berucap TAK BOLEH, maka kamu tak akan boleh, jika kamu berucap BOLEH, kamu pasti BOLEH.

Kadang, walaupun kamu yakin telah melupakannya, sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersamanya kembali ke fikiranmu.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.

Bahagia tak berarti kamu memiliki segalanya. Itu hanya berarti apapun yg kamu miliki, kamu tak pernah lupa tuk mensyukurinya.

Tuhan punya 3 cara tuk jawap doamu: 1. YA, Dia berikan maumu. 2. TIDAK, Dia berikan yg lbh baik. 3. TUNGGU, Dia berikan yg terbaik.

Saat seseorang jatuh cinta padamu, ada dua hal yg sangat berarti baginya. 1. Segala yg kamu katakan. 2. Segala yg kamu lakukan.

Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yg tak pandai mengagak dan merusak rasa di antaranya.

Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yg berarti tak akan dengan mudah kamu miliki.

Jangan remehkan dirimu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini. :)

Hal buruk selalu terjadi dalam hidup. Orang akan menyakitimu, tapi itu bukan alasan kamu tuk balas menyakiti.

Kadang apa yg tak kamu inginkan adalah hal yg terbaik bagimu. Tuhan memiliki perspektif terbaik, Percayalah!

Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku.

Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.

Saat kamu merasa tak diperhatikan, itu bukan karena dia tak cinta, kadang dia tak tahu cara menunjukkannya.

Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri.

Apa yg kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tapi Tuhan selalu beri yg kau butuhkan, kadang lebih dr yg kau bayangkan.

Tuhan telah memberikan kenikmatan yg lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya.

Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan boleh saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.

Jangan tangisi keadaan, tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan.

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh memandang ke belakang, tapi jangan membawanya kembali!

Sebagai Pemberi kamu patut ucapkan TERIMAKASIH pd yg kau beri, sebab tanpa Penerima kau takkan mungkin boleh jadi Pemberi.

Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.

Memiliki banyak mimpi, dan berusaha supaya mimpi menjadi nyata. Jangan hanya memjadi pemimpi, tapi jadilah pribadi yang penuh aksi.

Kamu tak dapat mengubah masa lalu yang buruk, tapi kamu boleh mempersiapkan masa depan supaya lebih baik.

Saat kamu mencintai seseorang, jadilah alasan mengapa dia tersenyum, bukan alasan dia terluka dan akhirnya takut tuk mencinta.

Menyedihkan ketika kamu akhirnya memberi hatimu pada dia yg berjanji tuk merawatnya, tapi dia mengembalikannya dalam keadaan terluka.

Menyakitkan saat dia buatmu merasa sangat istimewa, lalu buatmu penuh tanda tanya, dan kamu hanya boleh pura-pura tak ada apa-apa.

Susah tuk menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih susah menyerah saat hal itu yg paling kamu inginkan..

Menyakitkan saat melihat dia yg pernah kamu cinta mulai berubah, tapi lebih menyakitkan saat kamu mengingat dirinya yg dulu.

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yg menyenangkan, padahal kamu tahu yang pada akhirnya hanya akan memberimu kesedihan.

Kamu tak boleh memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Walaupun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg susah tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.

Lebih baik bahagia jadi dirimu sendiri daripada mendustai dirimu tuk menyenangkan orang lain, tapi buatmu tak bahagia seumur hidupmu.

Jika dia terus menyakiti, kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tak akan temukan dia yg tepat, jika kamu masih bersama dia yg salah.

Setiap orang menginginkan apa yg tak boleh mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak perlu yg lainnya.

Saat tulus, kamu akan selalu ingat dirinya. Dan walaupun kamu dan dia akhirnya berpisah, kamu tak pernah menyesal telah mengenalnya.

Hidup ini bukan tentang kesalahan yg telah kita buat, tapi tentang pelajaran yg kita dapat dan menyadari kita selalu punya sahabat.

Apa yg dilakukan seseorang mungkin tak SELALU berimu kebahagiaan. Tapi ingatlah, tak ada kebahagiaan jika tak ada yg dilakukan.

Cinta boleh membuatmu takut kehilangan seseorang, walaupun kamu tahu kalau dia bukan milikmu.

Dalam hidup, syukuri apa yg kamu miliki sebelum dia pergi, karena selepas dia pergi, dia mungkin tak akan kembali.

Seseorang yg mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu & takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.

Jangan bandingkan masalahmu dgn orang lain. Masalahmu selalu lebih besar.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, pun orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yg berharga.

Sukses adalah pilihan. Mulailah hari dengan memutuskan, kemudian lanjutkan dengan tindakan. Selamat beraktivitas!

Kode Rahasia Blackberry (Secret Code ) Master Reset

Kode-kode rahasia blackberry dibawah ini pasti akan sangat bermanfaat bagi kawan semua yang mempunyai Hp Blackberry. Sebagai pengguna, tentu tak hanya sebagai user jew, tapi kita juga harus mengetahui sedikitnya info pasal gadget tersebut. macam Kode Rahasia Blackberry (Secret Code ) Master Reset yang suatu saat dapat kawan perlukan saat adanya masalah yang berhubungan dengan gadget blackberry kawan.
Berikut adalah Kode Rahasia Blackberry (Secret Code ) Master Reset :

Buku Alamat membangun kembali struktur data.
Tekan dan tahan "Alt" dan tekan "T", "B", "L", "D" ..

Lihat sumber kode.
Menampilkan kode sumber halaman Web.
Dalam Browser,Tekan "Alt" dan tekan "R", "B" "V", "S" ..

Help Menu.
Menyediakan informasi teknik penting tentang perangkat hp kawan, karena ketika mencari dukungan teknik atau membantu di forum ...
Tahan "Alt" dan (kiri) "shift", kemudian tekan "H" ..

IMEI layar.
Menampilkan peralatan internasional untuk perangkat mobile identitas rekan (IMEI - nombor seri) pada layar ... Juga menerjemahkan dari semua ponsel GSM lainnya.
Taip "*", "#", "0", "6", "#" pada layar Home ..

"Soft reset".
Melakukan "soft reset" perangkat rekan; (mis. Menghapus baterai selama beberapa detik).
Tekan-dan-terus "Alt", kemudian tekan-dan-terus (kiri) "shift", kemudian tekan-dan-terus "Del" ..

Event Log.
Menampilkan peristiwa log semua aktivitas sistem-tingkat yang terjadi pada perangkat Anda ...
Tahan "Alt" dan tekan "L", "G", "L", "G" ..

Semua rahasia ini telah diuji pada BlackBerry 8800 dan BlackBerry Curve 8300; ..

Dalam beberapa hal, kawan mesti berada pada layar Home pada saat Anda memasukkan kode-kode ...
Kunci pintas:
A atau C = buku telepon
S = cari
F = telepon profil
W atau B = browser
H = membantu
K = kunci tombol
L = kalender
V = pesan
pesan M = folder
R = alarm
T = tugas
U = Kalkulator
I = aplikasi
O = pilihan
P = telepon.
T - ujung atas halaman (di browser)
B - Bottom halaman (di browser)
Ruang Angkasa - Halaman bawah (di browser)
ALT + Kanan Shift + Del = hard reset
D - Memo pad
U - Beralih di antara hide / unhide di bar judul (di browser)
ALT + NMLL = angka bukan bar kekuatan sinyal

Address Book
——————
* ALT+VALD @ Address Book list. Validate the data structure and look for inconsistencies.
* ALT+RBLD @ Address Book list. Force a data structure rebuild.
Browser
———–
* ALT+RBVS @ Any HTML/WML webpage. View web page source code.
Calendar
————
* ALT+VIEW @ Inside any Calendar item. Show extra info for a Calendar event.
* SYNC @ Calendar>Options. Enable Calendar slow sync.
* RSET @ Calendar>Options. Will prompt for a reload of the calendar from the BES.
* RCFG @ Calendar>Options. Request BES configuration.
* SCFG @ Calendar>Options. Send device configuration.
* DCFG @ Calendar>Options. Get CICAL configuration.
* SUPD @ Calendar>Options. Enable detailed Calendar report for backup.
* SUPS @ Calendar>Options. Disable detailed Calendar report for backup.
* SUPN @ Calendar>Options. Disable Calendar report database.
* LUID @ Calendar>Options. Enable view by UID.
* SRSL @ Calendar>Options. Show Reminder status log.
Date/Time
————–
* LOLO @ Options>Date/Time. Show Network time values.
Email
——–
* ALT+CNFG @ Options>Advanced Options>Enterprise Activation Email field. Enterprise Activation Settings for Enterprise Activation.
Home Screen
——————
* ALT+JKVV @ Home Screen. Display cause of PDP reject.
* ALT+SHIFT+H @ Home Screen. Displays the Help Me screen.
* ALT+EACE @ Home Screen. Displays the Help Me screen.
* ALT+ESCR @ Home Screen. Displays the Help Me screen.
* ALT+NMLL @ Home Screen. Switches the signal strength from bars to a numeric value.
* ALT+LGLG @ Home Screen. Displays the Java event log.
* ALT+RIGHT SHIFT+DEL @ Home Screen. Soft Restart BlackBerry device.
Messaging
————–
* ALT+VIEW @ Messages. Displays the RefId and FolderId for that particular message. For PIM items, displays only the RefId.
MMS
——
* MMSC @ Options>MMS. Show MMS hidden options.
Search Application
————————
* ALT+ADVM @ Search Application. Enabled Advanced Global Search.
SIM Card
———–
* MEPD @ Options>Advanced Options>SIM Card. Display MEP info. Results: Value of SIM, Network, Network Subset, Service Provider and Corporate should be “Disabled”.
* MEP1 @ Options>Advanced Options>SIM Card. Disable SIM personalization.
* MEP2 @ Options>Advanced Options>SIM Card. Disable Network personalization.
* MEP3 @ Options>Advanced Options>SIM Card. Disable Network subset personalization.
* MEP4 @ Options>Advanced Options>SIM Card. Disable Service provider personalization.
* MEP5 @ Options>Advanced Options>SIM Card. Disable Corporate personalization.
Status
——–
* BUYR (QWERTY Keyboard) @ Options>Status. Displays Data and Voice Usage. Result: Data Usage NOT Exceeded 250K. Voice Usage NOT Exceeded 60 Minutes.
* BUZR (QWERTZ Keyboard) @ Options>Status. Displays Data and Voice Usage. Result: Data Usage NOT Exceeded 250K. Voice Usage NOT Exceeded 60 Minutes.
* TEST @ Options>Status. Perform test using the hardware diagnostic tool. From the menu on the Device Self Test Application screen, select Start. Result: All test shoud be passed.
Theme
———
* ALT+THMN @ Any menu. Change to no theme (B&W).
* ALT+THMD @ Any menu. Change to default theme.
WLAN
——–
* ALT+SMON @ WLAN Wizard screen. Enable simulated Wizard mode.
* ALT+SMOF @ WLAN Wizard screen. Disable simulated Wizard mode.

Master Reset :
Many codes are :

Left SHIFT + Right ALT + DEL : master reset Blackberry, Press & Hold them until LCD swithed off and red blinking LED. Remember, all your data in the phone will be lost..

ALT + Right SHIFT + DEL : Restart blackberry without release the battery, that functioned t refresh memory or to configure after installing an application.

On home screen, press ALT and follow ‘LGLG‘, event log displayed. After that step you can press HOME and choose CLEAR LOG. This code fonctioned to clear Log.

Same as your PC, you can jump to the other application. ALT + TAB n your PC, on Blackberry press ALT + ESC.


*DBS*

Sunday, December 18, 2011

Cara LIKE ALL STATUS FB dalam sesaat jew..

video
IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT INI UNTUK MENJADI KAKI LIKE di FACEBOOK.... :

1.Pertama Login ke facebook.

2.Pastikan kamu menggunakan Browser mozilla untuk menjalankan tips ini.

3.silahkan kamu Download Add-ons berikut ini kedalam mozilla kamu :



4.Selepas terinstal silahkan restart mozilla kamu. Kemudian klik Muka monyet yang ada di pojok kanan bawah mozilla kamu sampai menyala.
Selepas itu silahkan instal Script Auto Like di bawah ini...



5.jika sukses akan ada notifikasi/pemberitahuan bahwa script telah sukses terinstal di bawah pojok kanan bagian bawah.

6.Close mozilla kamu,Selepas itu buka kembali mozillanya,sekarang silahkan menuju ke halaman Facebook.Jika sukses maka akan ada tampilan berupa menu :
*Kaki Like
*expand coment

*like all status
*unlike all status

*like all coment
*unlike all coment





7. Lakukan eksekusi.
Klik like all statuse untuk menyebar seluruh jempol kamu pada seluruh status dari kawan2 kamu yang di update hari itu juga.Untuk menambahkan like pada status terdahulu kawan kamu silahkan geser kursor ke pemberitahuan paling bawah dari halaman kemudian Klik Like all statuse
Untuk like coment silahkan klik like all comments maka seluruh comentar terhadap status kawan dari kawan akan ter like.Dan jempol kamu akan nyangkut pada orang yang mungkin belum ada dalam daftar perkawanan kamu.
he he he.

TIPS MENGGUNAKAN TRIK INI :
Gunakanlah saat pertama kamu login facebook dan menuju ke beranda,pastikan bahwa greasemonkey tersenyum/menyala pada pojok bawah mozilla/

Klik like all status kamu untuk me like semua status kawan2 .
Geser cursor ke bawah sampai korang menemukan update status kawan korang yang belum ter LIKE sama korang.klik LIKE ALL STATUS. geser 1X lagi ke bawah,sampai nampak STATUS yang belum ter like,dan klik balik LIKE ALL STATUS.

Kalau nak cantumkan nama Anda silahkan Bagi komen & Follow This blog yang ada dalam kotak di atas... Oke...

Salam Kaki Like...
Peace.... ^_^/

*DBS

Cara mempercepat browsing PC/Laptop

Berikut adalah tips untuk mempercepat browsing. Siapa yang tidak mau kalau dalam menjelajah dunia maya dengan lambat dan lama ??? Disini ada jalan keluarnya. Dengan mengubah setting pada QoS. QoS(Quality of Service). QoS ini mengambil bandwidht sebanyak 20%. Sebab itu, sekarang kita tukar menjadi 0 %.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Klik Start

2. Klik Run

3. Taip gpedit.msc

4. Klik OK

5. Klik tanda (+) pada Computer Configuration

6. Klik tanda (+) pada Administrative Templates

7. Klik tanda (+) pada Network

8. Klik pada folder QoS Packet Scheduler

9. Sekarang alihkan pandangan anda ke sidebar yang di sebelah kanan

10. Klik 2X pada file Limit reservable bandwidth


11. Klik pada bulatan Enable

12. Taip 0 (kosong) pada kolom Bandwidth limit [%]

13. Klik OK

14. Siap, kamu boleh keluar dari halaman Group Policy

Sekarang kamu boleh rasakan perbezaan dalam browsing  :D

SEMOGA BERMANFAAT !!!

*DBS*

Saturday, December 17, 2011

Background Pink






































Background Heart1