viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Friday, December 2, 2011

Kata-Kata Mutiara 2

sejuknya malam tak sesejuk hariku saat mengingat sombongnya dirimu memandangku,dengan apa aku harus buktikan kalau aku menyayangimu…dengan apa aku harus lakukan kalau aku mengasihimu sepenuh hati,tapi belum sempat ku ucapkan kata,bayangmu pun tak nampak lagi..kemana pergimu..kemana langkahmu..kemana bayangmu…yang sekian kalinya aku harus kecewa sebab cinta belum mendekati harapanku dengan sempurna,kau pun tlah berlalu...............


saat kamu tidur,kamu boleh tutup matamu..
saat kamu sedih,kamu boleh tutup matamu..
saat kamu makan,kamu boleh tutup mulutmu..
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu…sebab didalamnya pasti ada aku....


Pagi yang cerah saat bersamamu
malam yang indah saat mendengarkan suara mu
hati yang bahagia saat memiliki mu selamanya
  
Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang......


Cinta suci itu
milik orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka dah dikecewakan.
Milik mereka yang masih percaya, walaupun mereka dah dikhianati.
Milik mereka yang masih mencintai, walaupun mereka dah disakiti.
Dan milik mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan kalau cinta bukan untuk sementara tetapi untuk selamanya............

Aku sedar hati ku milikmu….
Tapi hatimu miliknya…
Jangan hantui hidupku lagi dengan
Bayanganmu…sebab hatiku luluh…
Jangan muncul dalam kotak ingatanku…
Walaupun hidupku akan kegelapan tanpa dirimu…
Tapi biarlah…
Daripada aku terus berendam air mata…
Mengharap Sesuatu yang bukan milikku…
Dan Takkan pernah jadi milikku…
Selamanya…

Ntah harus bagaimana lagi aku membuktikannya…
Bahwa aku sangat mencintainya…
Aku sangat menyayanginya…
Dan aku sangat merindukannya…
Smakin kamu membenciku
Smakin besar cinta ini padamu
Smakin kamu menjauhiku
Smakin berat rasa rindu ingin bertemu
Dan smakin kamu nak menghilangkan sayang itu
Smakin aku tak boleh lagi tuk berpaling dari cintamu……

lihat bintang diatas sana
tak mungkin indah bila sendiri,
hati inipun begitu juga
dan kuharap kau faham dan mengerti perasaanku ini.........

Mengenalmu adalah satu anugerah
Menyakitimu adalah satu larangan
Mendampingi hidupmu adalah satu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah satu kebodohan..........

Doa yang kukirim padamu
telah menjelma kupu-kupu.
Kalau nanti dalam tidurmu
kau ternampak kupu-kupu itu
Biarkan ia hinggap di mimpimu....

Aku mencintaimu seiring nafas ku .
Berharap dapat menyayangimu sampai akhir hidup ku .
Aku pun mengharap hal yg sama darimu .
Berharap smua ini tak kan pernah berakhir .
Berharap kau slalu ada dalam stiap langkah ku .
Maaf kalau slama ini aku tak slalu mengerti dirimu .
Aku hanya takut kau pergi
Takut kau hilang dari hidup ku .
Sebab aku nak kau jadi yg terakhir di hidup ku .
Sebab aku membutuhkanmu, kasih sayangmu, perhatianmu, belaian-belaian lembutmu yg mampu tenangkan hati ku .
Aku nak kita slalu bersama skarang, besok dan slamanya ............

kalau kau tanya apa itu cinta?????
lihatlah dimataku ,cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana.
kalau kau tanya kenapa boleh macam tu?????????
jawapnya adalah kamu
kalau masih ada pertanyaan kenapa harus kamu terus terang???????..
aku tak tau sebab kata-kata tak mampu lagi menyampaikan isyarat hatiku.........

Tutup matamu bersama heningnya malam..
dan petik lah bunga mimpi dengan jari2 tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimU..
Sampai pagi datang menyambutmu dengan senyuman dibibirmu..

Kutatap indahnya gelap malam bertabur bintang,
Memancarkan sinar elok berkerlipan..
Rembulan yang muncul dari awan bawakan sinar kerinduan..
Daun kelapa yang melambai2,
Beriku benih cinta yang abadi..
Kan kulupakan semua yang dulu kualami.
Kutinggalkan jalan liku berduri.
Kusambut engkau bidadari..
Kan kutemani sampai mentari bersinar lagi.......

Kau bukan milikku, dah ku tahu semuanya…
Namun hati ini dah terukir namamu…
Tak mungkin aku mampu hapuskan
Ukiran namamu dihatiku…
Pedihnya setakat menjadi pencinta bisu,
Lebih pedih kalau tahu kau milik seseorang…
Aku tak mampu lakukan apa-apa…
Hatimu tak mungkin dapat kutakluki…