viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Saturday, January 7, 2012

Cinta untuk - Mu

YA ALLAH....
Saat aku menyukai seorang kawan
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

YA ALLAH.....
Saat aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Supaya kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi

YA ALLAH.......
Kalau aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu
Supaya bertambah kuat cintaku pada - Mu

YA ALLAH......
Saat aku lagi jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Supaya tak melebihi cintaku pada - Mu

YA ALLAH....
Saat aku berucap aku cinta pada - Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu
Supaya aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu

Sebagaimana orang bijak berucap,
Mencintai seseorang bukanlah apa - apa,
Dicintai seseorang adalah sesuatu,
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti,
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya..
 

*DSB