viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Monday, January 30, 2012

Manusia Paling Bau Sedunia Tak Mandi Selama 37 Tahun




Guru Kailash Singh has refused to wash for the past 37 years, despite the best efforts of his family
Biasanya orang mulai gatal-gatal dan bermasalah dengan bau badan kalau sehari saja tak mandi. Tapi ada seorang pria yang tak gatal sikitpun walau tak pernah mandi selama 37 tahun dan menjadi kandidat manusia paling bau sedunia.
Kailash Sigh, pria India berusia 65 tahun yang tinggal di kota suci Varanasi di tepi sungai Gangga terakhir kali mandi pada tahun 1974, tak lama setelah ia menikah. Sejak saat itu Singh juga tak mencukur rambut gimbalnya yang panjangnya kini dah melebihi tinggi badannya.
Saat ditanya alasannya, Singh mengaku tidak mandi supaya suatu saat nanti boleh dikurniakan anak laki-laki. Ayah dari 7 anak yang seluruhnya perempuan ini berkeyakinan, jika ia konsisten tak mandi maka suatu saat istrinya akan mengandung anak laki-laki.


Guru Kailash Singh outside his house with wife Kalavati Devi, 60; his daughters Pooja Singh, 16, Neetu Singh, 25, and Baby Singh, 35; and grandchildren, Shradha Singh 8 months, and grandson Mohit Singh, 12



Mr Singh has a ‘fire bath’ every evening, which he insists cleanses him


Sementara itu istrinya, Kalavati Devi yang berusia 60 tahun juga tak habis fikir dengan pola fikiran suaminya. Devi sering mengancam tak mau tidur seranjang jika Singh tak mandi, tapi ancaman itu tak didengarkan sampai Devi akhirnya menyerah.
Boleh dibayangkan bagaimana bau badan Singh yang sehari-hari bekerja di ladang di bawah sinar matahari bersuhu 47 derajat celcius. Satu-satunya cara Singh membersihkan badan hanyalah dengan ritual ‘mandi api’ yaitu menari di sekitar api unggun tiap malam sambil berdoa.
“Kami sering berusaha memandikannya secara paksa, tapi ia selalu berontak kemudian lari. Katanya ia pilih mati daripada harus mandi. Pokoknya ia hanya akan mandi kalau dah punya anak laki-laki,” ungkap Devi seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (24/6/2011).
Bukan hanya istrinya yang merasa terganggu, orang kampung terutama anak-anak juga banyak yang mengolok-olok Singh. Setiap kali Singh melintas dengan basikalnya, anak-anak sering berlari mengikuti di belakangnya sambil meneriakkan olokkan seperti, “Tak mandi! Tak Mandi!”
Tak seperti Devi dan warga desa yang lain, anak tertua Singh yaitu Pooja plak bangga karena prilaku ayahnya tersebut membuatnya jadi popular di sekolahnya. Gadis 16 tahun tersebut mengaku banyak yang penasaran ingin bertemu dengan Singh sekedar untuk melihat secara langsung.


Mr Singh’s wife, Kalavati Devi, threatened to stop sleeping with him if he didn’t wash, but she gave in first


“Kawan-kawan selalu penasaran bagaimana ayahku boleh hidup bertahun-tahun tanpa mandi. Banyak dari mereka yang ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri” kata Pooja.
Sampai sekarang belum ada rekod dunia yang resmi terkait bau badan seseorang. Tapi dengan kebiasaan anehnya yang tak pernah mandi dan mencukur rambut selama 37 tahun, Singh tampaknya sudah memenuhi syarat untuk menjadi kandidat manusia paling bau sedunia.

*Dari berbagai sumber *