viglink

Facebook like


Logo

Image by FlamingText.com

Enable clik

Info masuk



Listen My Radio at Facebook or Here

Background

Tweet Terbang

online

wibiya widget

Change colour

Silahkan Pilih Warna Background

Follow


Tulisan Ketik

Terima Kasih Dah Berkunjung di http://www.boynordin.blogspot.comSilahkan Anda Bagi Komen Ya...

Radio Boy Nordin Streaming



Listen My Radio at Facebook or Here




















Tuesday, February 21, 2012

Yang Dirasakan Tubuh Saat Jatuh Cinta


1.Fikiran melayang
Walau tidak sedang dalam keadaan penat atau mengantuk, seseorang yang jatuh cinta akan susah fokus karena komposisi hormonnya berubah.Peningkatan hormon dopamin membuat perilakunya lebih obsesif atau susah ditahan, maunya mengingat-ingat orang yang dicintainya.

2.Kurang nafsu makan
Saat sedang jatuh cinta, pikiran akan dipenuhi obsesi untuk selalu bersama dengan orang yang dicintai. Secara psikologi obsesi ini membuat orang tidak lagi peka terhadap isyarat rasa lapar, sehingga makanan se enak dan sesedap apapun tidak akan membuatnya bernafsu untuk makan.

3.Susah tidur
Perasaan berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta menimbulkan peningkatan produksi hormon dopamin dan epinefrin. Kedua hormon ini juga mengatur  tidur dan bangun, sehingga ketidakseimbangan kedua hormon ini membuat seseorang jadi susah tidur dan gelisah sepanjang malam.

4.Berdebar-debar
Serangan mengejut boleh menyerang bila² saja saat emosi sedang meluap-luap, termasuk saat sedang marah karena cemburu atau kegirangan selepas mendapat pasangan. Bukan hanya masalah psikologi, kepanikan juga menimbulkan nyeri dada akibat peningkatan aktivitas sirkuit di otak yang mengatur rasa panik dan kegelisahan....

*dari berbagai sumber*

Monday, February 20, 2012

7 Orang Yang Konon Mengaku Pernah Pergi Ke NERAKA

1. Pdt. Philip Mantofa


 Dibawa ke neraka oleh Tuhan tarikhl 1 January 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa henti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta pria yang suka handjob sedang disiksa.

 2. Jennifer Perez

 Dibawa Tuhan ke neraka pada tarikh 2 May 1997. Masa itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertaubat.

3. Bill Wiese

 Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendiri, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell.”

4. Elizabeth

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka dipenuhi ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api.

5. Mary Katherine Bexter

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam. Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi tajuk “A Divine Revelation Of Hell.”
6. Ian McCormack

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan May 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke hospital. Waktu dalam perjalanan ke rumah hospital itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu betul-betul gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak boleh melihat apa-apa di sana. Tapi dia tau, dari suara-suara yang ada di sekelilingnya kalau dia sedang berada di neraka.Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali. 

7.(Alm) Pdt. Kenneth Hagin


Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampai 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang melarang Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya boleh dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka.

*Dari berbagai sumber*

Sebab² toilet lelaki tak boleh dekat toilet perempuan

Mungkin inilah sebab² toilet lelaki dan toilet perempuan tak boleh berdekatan.. :D








*Dari berbagai sumber*

7 Tokoh yang Terbunuh oleh Buatan nya Sendiri

Teknologi memang boleh memberikan kemudahan. Tapi kalau tak hati-hati, ia juga boleh membahayakan penggunanya.

Bak 'pagar makan tanaman', inovasi dan teknologi ternyata juga boleh mencelakakan, bahkan mengambil nyawa tuannya. Akhir September lalu, Jimi Heselden, pemilik perusahaan yang memproduksi Segway, sebuah kendaraan semacam scooter yang popular di AS, meninggal saat menggunakan kendaraan beroda dua itu.

Discovery mengumpulkan kisah-kisah para penemu atau pemilik inovasi, yang meninggal di sebabkan produk buatan mereka sendiri. Berikut ini para penemu atau pemilik inovasi yang meninggal oleh inovasinya sendiri.


1. James Heselden 

Pada 26 September 2010, James Heselden, pemilik perusahaan Inggris Hesco Bastion, perusahaan yang memproduksi Segway, meninggal akibat menggunakan kendaraan roda dua itu.

Menurut saksi mata, pria berusia 62 tahun itu terjatuh dari Segway dan tergelincir ke dalam jurang berkedalaman 30 kaki, sampai akhirnya jasad dan Segway-nya ditemukan di sungai, di dekat kediamannya di West Yorkshire, Inggris.

Segway

Pelik nye, kecelakaan ini cuma selang sehari sebelum pengumuman sebuah riset yang mengungkapkan peningkatan angka kes cedera akibat kecelakaan Segway, yang korbannya adalah para pengguna Segway baru yang belum berpengalaman.



2. Harry Houdini


Harry Houdini

Siapa tak kenal dengan pesulap kondang ini. Harry Houdini, bukanlah pesulap yang menggunakan metoda tradisional. Ia terkenal dengan berbagai trik jenius yang ia ciptakan. Tapi, ternyata Houdini meninggal akibat penyakit usus buntu sebab mempamerkan trik fisik kepada penggemarnya.

Sebelum memulai sebuah pertunjukan, dikabarkan dua orang mahasiswa meminta Houdini untuk mempertunjukkan trik kekuatan fisik, yakni menyerap pukulan-pukulan yang dilayangkan pada tubuh bagian atasnya tanpa terluka.

Karena mengikuti permintaan itu, penyakit usus buntu yang telah dihidap Houdini makin meradang dan bertambah parah. Pada 31 October 1926, Houdini yang saat itu berusia 52 tahun, meninggal akibat operasi usus buntunya gagal. Houdini dikubur dibaringkan pada kotak tempat ia biasanya mempertontonkan trik ilusi terkenalnya: "buried alive (dikubur hidup-hidup)".



3. Marie Curie

Berkat penemuannya, Marie Curie menjadi wanita pemenang penghargaan Nobel pertama sekaligus menjadi orang pertama yang memenangkan dua penghargaan Nobel sekaligus. Tapi, Curie juga merupakan korban dari penemuan dan eksperimennya sendiri: unsur radioaktif.

Marie menemukan dua unsur radioaktif radium dan polonium. Ia giat sekali menggunakan radon, gas yang dihasilkan oleh unsur radium, untuk penyembuhan penyakit bagi para serdadu yang terluka pada perang dunia pertama.


Mary Curie

Belakangan, baru diketahui bahwa radon memiliki sisi yang mematikan. Setelah sekian lama berinteraksi dengan unsur mematikan itu, perlahan kesehatannya terus menurun. Akhirnya Curie meninggak pada 4 Juli 1934, di usia ke-66 tahun.

Ia meninggal akibat anemia aplastic, sebuah kondisi di mana sumsum tulang tidak lagi memproduksi sel darah yang baru. Hari ini dunia medis mencatatnya sebagai akibat dari paparan radiasi.



4. Thomas Andrews

Bangkai kapal Titanic di dasar laut Atlantik Utara

Thomas Andrews adalah salah seorang arsitek kapal Titanic, asal Irlandia yang saat itu berusia 39 tahun. Sebagai seorang pembuat kapal yang bertugas mengawal kapal buatannya, Andrews turut dalam perjalanan perdana Titanic.

Pada 15 April 1912, akhirnya sampai akhir hayatnya, Thomas pun 'mengiringi' ajal kapal besar itu bersama para penumpang lainnya.

 

5. Horace Lawson Hunley


Hunley adalah seorang legislator, pengacara, sekaligus insinyur marinirbagi askar konfederasi AS. Dan penemuan terkenalnya adalah: kapal selam, yang digunakan pada perang saudara Amerika Serikat.

Horace Lawson Hunley, penemu Kapal selam pertama

Namun, saat itu penemuan Hunley memang belum memiliki standar pengamanan yang cukup bagi manusia. Lima dari sembilan anak buah kapal selam saat itu, meninggal pada misi penyelaman perdana.

Pada 15 October 1863, Hunley sendiri pada akhirnya turut ambil bagian pada ujicuba kedua, yakni dengan misi penyerangan terhadap pemblokkan kelompok Union di Charleston Harbour. Pada ujicuba kedua ini, semua kru kapal selam termasuk Hunley yang saat itu berusia 40 tahun, meninggal.

Askar² konfederasi berhasil mengambil bangkai kapal selam dan memperbaiki kapal selam ini. Pada ujicuba ketiga, akhirnya kapal selam berhasil menenggelamkan sebuah kapal milik Union.

Sayangnya, keberhasilan itu tak dapat dirayakan oleh para kru, mengingat pada akhirnya kapal selam itu tiba-tiba tenggelam bersama semua krunya. Setelah hilang selama 132 tahun, akhirnya jenazah Hunley ditemukan di dasar Samudra Atlantik, di dekat Charleston Harbour.



6. Alexander Bogdanov

Tak banyak yang mengenal nama ini. Namun, temuannya sangat penting bagi dunia kedokteran: transfusi darah. Bogdanov, yang juga seorang ekonom, profesor, dokter, dan pendiri Bolshevisme, mencoba untuk menyediakan transfusi darah secara terus menerus.


Pada 1928, Bogdanov berhasil mengujikan alat transfusi ini pada dirinya hingga 11 kantung. Namun, yang ke 12 ternyata fatal, Bogdanov kemudian meninggal. Para peneliti terbelah mengenai penyebab meninggalnya ilmuwan 55 tahun itu. Ada yang mengatakan ia terkena penyakit infeksi darah, inkompatibitas jenis darah, atau mungkin bunuh diri.



7. William Bullock

William Bullock adalah pria kelahiran New York, tahun 1813, yang menemukan alat press cetak putar. Alat ini bekerja mengepres dengan memutar rol kertas secara kontinyu.

Mesin pres cetak buatan William Bullock

Kisah lagenda yang berkembang, kemudian menyebutkan Bullock secara tak sengaja tubuhnya tertarik oleh putaran mesin. Kakinya luka oleh mesin ini. Belakangan pria yang saat itu berusia 54 tahun itu, mengalami infeksi dan tak lama kemudian ia meninggal dengan kakinya yang telah membusuk.

*dari berbagai sumber*

Sunday, February 19, 2012

10 Jalan Paling Unik dan Aneh di Dunia

World's Shortest Street (Ebenezer Place – Scotland)

World's Narrowest Street (Spreuerhofstraße – Germany)

World's Steepest Street (Baldwin Street – New Zealand)

World's Most Crooked Road (Lombard St – San Francisco)

Most Complicated Interchange (Judge Harry Pregerson Interchange – Los Angeles)

World's Longest National Highway (Highway 1 – Australia)

World's Largest Roundabout (Putrajaya – Malaysia)

World's Widest Street (9 de Julio – Buenos Aires, Argentina)

World's Longest Street (Yonge St – Ontario, Canada)

World's Most Confusing Roundabout (Magic Roundabout – Swindon, UK)

*Dari berbagai Sumber*

10 Penipuan Tentang Kiamat Yang Menghebohkan Dunia


1. Ayam Peramal dari Leeds, 1806
Sejarah mencatat banyak tokoh yang menyatakan bahwa zaman akhir hampir tiba ditandai dengan kedatangan nabi. Namun, mungkin "nabi" yang paling aneh adalah seekor ayam petelur dari Kota Leeds, Inggris, 1806. Ayam ini awalnya disangka menghasilkan telur yang bertuliskan "Kristus akan datang". Seiring menyebarnya kabar mukjizat ini, banyak orang menjadi percaya bahwa kiamat hampir tiba sehingga seorang penduduk yang penasaran akhirnya menjaga sang ayam saat bertelur dan menyaksikan penipu yang menuliskan kalimat itu.

2. Kaum Millerite, 23 April 1843
Seorang petani di New England bernama William Miller, setelah beberapa tahun mempelajari Alkitab, menyimpulkan bahwa Waktu yang dipilih Tuhan untuk menghancurkan dunia boleh disimpulkan dari penafsiran harafiah isi Alkitab. Ia menjelaskan hal ini kepada siapa saja bahwa dunia akan berakhir antara 21 March 1843 dan 21 March 1844. Ia berkhotbah dan menerbitkan tulisan cukup banyak dan memimpin ribuan orang (yang disebut kaum Millerite) yang meyakini bahwa tarikh pasti kiamat adalah 23 April 1843. Banyak yang menjual atau menyumbangkan semua harta miliknya karena percaya semuanya tidak dibutuhkan lagi, tapi saat tarikh 23 April datang (tapi Yesus belum juga datang) maka group itu pun dibubarkan, lalu sebagian dari mereka membentuk gerakan yang hingga kini dikenal sebagai Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (Seventh Day Adventist).

3. Armageddon/Kiamat kaum Mormon, 1891 atau sebelumnya

Joseph Smith, pendiri gereja Mormon, mengadakan rapat gereja pada Februari 1835 untuk memberitahu bahwa ia bercakap kepada Tuhan. Selama percakapan itu, Smith mengakui bahwa Yesus akan kembali dalam 56 tahun ke depan, dan selanjutnya masa akhir zaman akan segera dimulai.

4. Komet Halley, 1910
Tahun 1881, seorang astronot, dari analisa spektral, menemukan bahwa ekor komet mengandung gas mematikan yang disebut cyanogen (dari asal kata sianida). Tadinya ini tak terlalu menarik hingga seseorang menyadari bahwa lintasan bumi akan berpotongan dengan ekor komet Halley di tahun 1910. Apakah permukaan planet akan terselubung oleh gas beracun? Itulah spekulasi yang dicetak di halaman depan akhbar The New York Times dan sejumlah akhbar lainnya, yang mengakibatkan menyebarnya kerisauan di seluruh AS dan di negara lainnya. Akhirnya, para ilmuwan dengan kepala dingin menjelaskan bahwa hal itu tak patut dirisaukan.

5. Pat Robertson, 1982
May 1980, Televangelis dan pendiri Koalisi Kristen, Pat Robertson, mengejutkan dan membuat banyak orang saat ia menyatakan dalam acara TV-nya, "700 Club", kepada penonton di seluruh dunia bahwa ia tahu bila dunia akan berakhir (padahal dalam Alkitab sendiri di Matius 24:36 tentang kiamat dinyatakan "Tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, bahkan malaikat-malaikat di surga tidak tahu"). "Saya menjamin bahwa pada tahun 1982 akan ada penghakiman dunia," kata Robertson.

6. Heaven's Gate, 1997
Ketika komet Hale-Bopp muncul tahun 1997, muncul isu bahwa pesawat alien tengah mengikuti komet itu. Hal itu ditutupi oleh NASA dan komunitas astronom. Walaupun dugaan itu dibantah oleh para astronom (dan boleh dibantah siapa saja yang memiliki teleskop yang bagus), isu ini sempat disiarkan dalam acara radio "Coast to Coast AM" yang dibawakan Art Bell dan bertemakan paranormal. Dugaan ini menginspirasi suatu kultus yang percaya pada UFO di San Diego yang menamakan diri Heaven's Gate untuk mempercayai bahwa dunia akan segera berakhir. Dunia memang berakhir bagi 39 anggota kultus itu yang bunuh diri pada 26 March 1997.

7. Nostradamus, August 1999
Karya tulis Michel de Nostradame yang sangat memeningkankan dan metaforis telah menarik perhatian banyak orang selama lebih dari 400 tahun. Tulisannya, yang ketepatannya sangat tergantung pada interpretasi yang sangat fleksibel, telah diterjemahkan dan diterjemahkan ulang dalam puluhan versi yang berbeza. Salah satu baris tulisannya menyebutkan, "Tahun 1999, bulan ketujuh. Dari langit datang raja besar teror." Banyak pengikut Nostradamus menjadi resah karena menduga bahwa inilah penglihatan sang peramal terkenal itu terhadap kiamat.

8. Y2K, 1 January 2000
Saat abad lalu hampir berakhir, banyak orang risau bahwa komputer akan menyebabkan kiamat. Permasalahannya, yang diketahui sejak 1970, adalah bahwa banyak komputer takkan boleh membezakan antara tahun 2000 dan 1900. Tak ada yang tahu pasti apa efeknya, tapi banyak yang menduga akan terjadi bencana, mulai dari mati lampu massal sampai ke ledakan nuklir. Penjualan senjata meningkat dan orang bersiap bertahan hidup dalam bungker. Namun nyatanya, tak banyak kesalahan terjadi saat milenium baru dimulai.

9. 5 May 2000
Kalau memang kesalahan Y2K tak terjadi, maka bencana global dijamin akan terjadi oleh Richard Noone, pengarang buku 5/5/2000 Ice: the Ultimate Disaster di tahun 1997. Menurut Noone, massa es di Antartika akan menjadi setebal 3 mil pada tarikh 5 May 2000, suatu tarikh yang juga bertepatan dengan sejajarnya planet-planet di tata surya, yang entah bagaimana akan menyebabkan pembekuan global yang fatal. Tarikh itu berlalu dan bumi belum beku, tapi buku itu pula "panas" di pasaran. Mungkin juga, pemanasan global mencegah terulangnya zaman es itu.

10. God's Church Ministry, musim gugur 2008
Menurut pendeta dari God's Church, Ronald Weinland, akhir zaman telah tiba, lagi. Bukunya di tahun 2006, 2008: God's Final Witness, menunjukkan bahwa ratusan juta orang akan meninggal, dan pada akhir 2006, "paling lama 2 tahun tersisa sebelum dunia mengalami waktu terburuk sepanjang sejarah manusia. Pada musim gugur 2008, Amerika akan tumbang sebagai negara berkuasa, dan tak akan menjadi negara merdeka lagi," dan buku itu juga mencatat, "Ronald Weinland mempertaruhkan dirinya sebagai nabi akhir zaman Tuhan."



Kesimpulan:Masihkah kita nak percaya kata² orang putih tu...??? Kita berserah je lah pada Allah Yang Maha Mengetahui...
 
*dari berbagai sumber*

Sifat Manusia Berdasarkan Bulan Kelahiran


Bulan January
Wataknya:
-Tenang dan berwibawa
- Suka berterus terang dan tidak suka cakap kosong
- Pandai menyimpan rahasia dan boleh dipercaya
- Disukai banyak orang karena selalu nampak ceria
- Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain
- Pandai mengatur duit
- Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri
- Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.

Bulan February
Wataknya:
- Mempunyai hati yang tulus
- Perasaannya peka dan mudah tersinggung
- Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya
- Suka lawak dan hormat pada siapa saja
- Keras hati dan mempunyai pendirian tetap
- Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Bulan March
Wataknya:
- Baik hati dan suka menolong sesama.
- Suka kehidupan yang serba mewah.
- Selera tinggi.
- Tidak sampai hati dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
- Agak pemalu, namun jujur dan tidak menipu.
- Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
- Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

Bulan April
Wataknya:
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Pembosan
- Senang dipuji
- Agak boros walau pandai mencari duit
- Mempunyai otak yang pandai namun tidak suka diperintah
- Tak pernah memilih dalam berkawan

Bulan May
Wataknya:
- Pandai menguasai perasaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang mewah.
- Suka menunda pekerjaan.
- Agak boros walau rezekinya bagus.
- Tidak suka cakap kosong dan tidak suka dipuji.

Bulan June
Wataknya:
- Romantis dan suka menolong
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka berpikir yang tidak²
- Mudah tersinggung kalau perasaanya tersentuh
- Agak pemalas dan baru mau bekerja kalau di beri hasil yang besar
- Selalu gembira walau hatinya sedang kecewa.

Bulan July
Wataknya:
- Suka termenung
- Kalau dah marah, kata-katanya tajam
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka dipuji
- Suka menolong pada sesama
- Pandai becakap dan berotak pandai
- Agak pemalas

Bulan August
Wataknya:
- Mempunyai perasaan yang peka/halus
- Cepat tersinggung
- Suka menghayal dan berpikiran yang tidak²
- Tidak mudah terpengaruh
- Agak pemalas
- Kalau bekerja lebih mengikut kehendak hatinya sendiri.

Bulan September
Wataknya:
- Mudah tersinggung dan cepat naik darah
- Baik hati dan jujur
- Boleh menyimpan rahasia
- Suka Enjoy
- Pandai menyimpan duit namun tidak loke/kedekut
- Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak

Bulan October
Wataknya:
- Berjiwa besar dan mau mengalah
- Pandai becakap
- Pandai dan baik hati
- Memiliki tekad yang kuat
- Tidak sabar dan agak boros
- Fikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah

Bulan November
Wataknya:
- Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cubaan
- Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
- Banyak berfikir
- Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
- Keras hati

Bulan December
Wataknya:
- Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
- Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa/cepat-cepat
- Tidak sabar
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Mudah terpengaruh
- Jujur dan baik hati
- Pemboros dan suka memaksakan kehendak

*Dari berbagai sumber*

Saturday, February 18, 2012

Sifat² Anda Dilihat Dari Cara Tidur


Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar


Betul² pecinta jiwa kebebasan. Style seperti ini menunjukkan identiti asli anda.
Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapi untungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah anda sangat menikmati gosip. Jadi, siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir² ini?

Tidur telentang dengan kaki menyilang


 Siapapun yang tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah sifat anda. Namun, kualitas penebusan anda adalah batas toleransi.

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala


Anda sangat pandai dan rajin untuk belajar. Namun kadang² anda penuh dengan idea² gila yg susah untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjaga keluarga anda dengan baik, tapi masalahnya adalah anda sangat mencintai setiap orang. Pilihan yang menyusahkan anda, Huh?

Tidur tiarap


Jika anda tidur tiarap sepanjang malam anda akan berfikiran sempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri. Anda juga akan sembrono dan kacau.
Waktunya merubah cara tidur anda?


Tidur miring berbaring di satu sisi


Sikap ini menunjukkan bahwa anda percaya diri. Anda akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang anda lakukan, dengan semangat dan usaha anda. Orang² yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

Tidur miring meringkuk


Egois, cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan anda. Orang-orang di sekitar anda harus Hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki anda sebab anda mudah tersinggung(Marah)!

Tidur miring berbaring di satu lengan


Bertentangan dengan yang sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yang sempurna. Bangun rasa percaya diri anda dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri anda!

Tidur miring dengan satu lutut ditekuk


Anda akan selalu mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira dengan hal-hal yang kecil. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai.

Tidur dengan sikap memeluk


Anda merasa kesepian dan tertekan karena anda tertekan dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu anda. Anda ragu-ragu dan selalu ragu-ragu, memberi orang lain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup anda.

Menutup dari kepala hingga jari kaki


Anda mungkin nampak ok di depan umum, tapi jauh di dalam hati Anda pemalu dan lemah. Anda lebih kepada untuk menyimpan banyak rahasia. Jika anda menemui masalah, anda lebih suka menyimpannya untuk diri anda sendiri daripada meminta bantuan. Tidak hairan jika anda meringis dalam tidur anda!

*Dari berbagai sumber*

Friday, February 17, 2012

23 Kematian Aneh Dalam Sejarah


1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bulan di air
Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair terkenal yang suka mabuk. Suatu saat ia sedang mabuk waktu naik perahu melaluii sungai Yangtze. Ia melihat bayangan bulan di air. Karena mabuk, ia berusaha menggapai bayangan itu untuk memeluknya, tapi gagal. Alhasil ia jatuh ke air dan tenggelam.

2. Meninggal karena janggut
Hans Steininger merupakan orang Austria yang terkenal karena janggutnya yang terpanjang di dunia. Panjangnya ± 140 cm. Pada suatu hari di tahun 1567, terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Karena nak cepat-cepat, ia menginjak janggutnya sendiri dan terjatuh. Lehernya patah dan ia pun meninggal di tempat.

3. Meninggal karena menahan buang air kecil
Tycho Brahe (1546-1601) adalah seorang ahli astronomi. Pada tahun 1601, ia sedang menghadiri jamuan makan besar yang sangat lama, di Praha (sekarang Ceko). Adat pada masa itu percaya bahwa lari di tengah jamuan makan, termasuklah untuk buang air, adalah sangat tidak sopan. Akibatnya beliau terpaksa menahan buang air kecil selama jamuan. Kandung kemihnya melebar sampai ambang batas, dan terjadilah infeksi (sistitis) yang fatal. Beliau meninggal 11 hari kemudian.

4. Meninggal karena tongkat konduktor
Jean Baptiste Lully merupakan konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada tahun 1687. Karena terlalu bersemangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor tepat pada ibu jari kakinya. Terjadi infeksi dengan nanah dan diikuti pembusukan. Lully menolak untuk di potong, dan akhirnya ia pun meninggal karena infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh.

5. Meninggal karena lidah tergigit
Allan Pinkerton (1819-1884) adalah seorang agen detektif yang terkenal dengan Pinkerton detective agency-nya. Suatu hari ia sedang berjalan. Ia terjatuh. Tidak sengaja lidahnya tergigit, dan terjadilah infeksi yang kemudian membunuhnya.

6. Meninggal karena menendang peti
Mirip dengan Lully, tapi ini terjadi di awal abad 20 pada Jack Daniel, seorang pengusaha whiskey terkenal dari Tennessee, Amerika Serikat. Pada suatu subuh ia ingin membuka salah satu peti, namun ia lupa nombor kuncinya. Ia mengamuk dan menendang peti tersebut. Salah satu jarinya terluka, meradang (infeksi), dan akhirnya meninggal.

7. Meninggal karena kulit limau
Bobby Leach (1858-1926) adalah seorang stunter. Ia juga orang kedua di dunia yang berhasil menundukkan air terjun Niagara dengan barrel-nya. Ia meninggal tahun 1926, dua bulan selepas tungkainya diamputasi. Mengapa? Ternyata ia terjatuh akibat menginjak kulit limau di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah dan terjadi infeksi berat. Saat itu belum ada antibiotik….

8. Meninggal karena parasut gagal mengembang
Pada tahun 1912 Franz Reichelt mengklaim dirinya berhasil mengembangkan jaket berparasut. Suatu penemuan baru. Ia ingin mencubanya dengan melompat dari puncak menara Eiffel. Sebelumnya ia berencana memakai boneka, namun akhirnya tidak jadi. Ia memutuskan mencuba sendiri jaket tersebut. Ternyata, seperti yang dirisaukan banyak orang, jaket itu tak berfungsi dan ia pun meninggal di tempat.

9. Meninggal selepas diracun, ditembak 4 kali, dipukul, dan akhirnya tenggelam
Grigori Rasputin (1869-1916) mula-mula diracun dengan sianida. Dosisnya setara untuk menewaskan 10 orang. Tapi karena diketahui kemudian bahwa sianidanya sudah rusak oleh pemanasan makanan, ia tidak mati. Lalu ia ditembak dari belakang oleh Felix Yusupov dan teman-temannya. Ia tidak juga mati. Ia ditembak lagi 3 kali, tapi tidak juga mati. Akhirnya Rasputih dipukul dengan tongkat dan akhirnya ditenggelamkan ke Sungai Neva yang sejuk. Dari hasil autopsi, sebab kematian sebenarnya adalah tenggelam.

10. Meninggal karena bola bisbol
Ray Chapman (1891-1920) dikenal sebagai satu-satunya pemain yang meninggal dalam pertandingan bisbol. Ia meninggal karena kepalanya terkena lemparan bola dari Carl Mays. Pada saat itu, bola bisbol selalu diberi tanah oleh pelempar bola sebelum dilemparkan, untuk menyusahkan lawan melihat bolanya.

11. Meninggal karena selendang
Isadora Duncan (1877-1927) dikenal sebagai tokoh tarian modern. Ia gemar mengenakan selendang pada saat bepergian. Pada September 1927, ia sedang naik kereta, dengan jendela terbuka dan kereta bergerak dalam kelajuan tinggi. Saat itu ia memakai selendang yang berukuran besar. Karena selendangnya “terbang” sampai ke tayar kereta, ia tercekik seketika dari jendela kereta.

12. Meninggal saat membicarakan Hitler
Pada tahun 1943, seorang kritikus nazisme dan fasisme bernama Alexander Woolcott meninggal selepas mengalami serangan jantung saat tengah membicarakan Adolf Hitler.

13. Meninggal di panggung konser
Leslie Harvey, gitaris Stone the Crows, meninggal pada tahun 1972 karena terkena elektrik dari mikrofon yang ia gunakan di panggung konsert.

14. Meninggal saat siaran TV
Christine Chubbuck (1944-1974) merupakan satu-satunya reporter tv yang meninggal saat siaran langsung tv. Ia menembak kepalanya sendiri pada siaran Suncoast Digest (WXLT-TV) tanggal 15 Juli 1974 dengan revolver 38 mm. Chubbuck sebelumnya memang sudah bermasalah dengan depresi yang berlarut-larut.

15. Meninggal karena “dibunuh robot”

Robert Williams sedang berusaha mengambil suatu barang di rak penyimpanan Ford Motor’s Flat Rock karena robot sedang tidak berfungsi. Tiba-tiba robot bergerak dan lengan robot tersebut terkena kepala Williams. Ia meninggal pada 25 Januari 1979. Hanya 2 tahun berselang, kecelakaan serupa terjadi di Jepang. Kenji Urada gagal mematikan robot yang akhirnya secara tidak sengaja menolak tubuhnya ke dalam mesin giling.

16. Meninggal karena terpenggal helikopter
Victor Morrow (1929-1982) dan 2 orang aktor anak yang bersamanya meninggal karena terpenggal baling-baling helikopter saat sedang syuting untuk film Twilight Zone, pada tahun 1982. Kasus ini mendorong pemerintah Amerika Serikat mengubah undang-undang perlindungan tenaga kerja anak dan peraturan keamanan serta jaminan keselamatan di lokasi syuting.

17. Meninggal karena kaktus
Masih tahun 1982, David Grundman dan seorang kawannya sedang pergi berburu kaktus. Mereka bertemu sebuah kaktus besar. Kaktus ini adalah kaktus Saguaro setinggi ± 8 meter yang berumur ± 100 tahun. Di depannya ada sebuah kaktus kecil. Mereka menebang kaktus kecil dulu, berhasil. Sekarang giliran yang besar. Tapi yang terjadi, kaktus raksasa tadi terpotong habis, dan akhirnya jatuh terkena Grundman. Ia meninggal. Betul-betul pembalasan oleh kaktus!

18. Meninggal karena tutup botol
Tennessee Williams (1911-1983), penulis drama Amerika Serikat, meninggal karena tercekik tutup botol yang tertelan saat ia mabuk di sebuah hotel di New York. Hal ini di perkirakan berkaitan dengan kebiasaannya menyimpan tutup botol di kedua mata dan mulutnya saat sedang minum-minum.

19. Meninggal saat melawak
Dick Shawn (1924-1987) sedang melawak tentang kempen politik di Amerika Serikat. Setelah mengatakan “I will not lay down on the job!” (Saya tidak akan meletakkan jawatan!), ia langsung terbaring di lantai. Penonton menyangka itu adalah bagian dari lawak. Tapi karena ia tak bangun-bangun lagi, beberapa petugas panggung pun memeriksanya dan melakukan bantuan nafas bantuan. Tidak lama kemudian ia pun meninggal.

20. Meninggal saat “rekonstruksi”
Pada tahun 1991, seorang wanita Thailand berusia 57 tahun bernama Yooket Paen, terjatuh sebab terpijak kotoran sapi saat berjalan di kebunnya. Selepas itu ia terpegang sebuah kabel tanpa bungkus, dan terkena elektrik sampai meninggal. Selepas pemakamannya, adik Paen datang ke kebun tersebut. Ia juga terjatuh sebab terpijak kotoran sapi yang sama, terpegang kabel yang sama, dan meninggal juga.

21. Meninggal karena domba
Pada tahun 1999, Betty Stobbs sedang memberi makan domba-dombanya dengan motor. Makanan untuk domba tersebut terletak di belakang motornya. Saat itu, domba-domba tersebut rupanya sedang kelaparan. Mereka pun menyerbu belakang motor tersebut, sampai-sampai Stobbs terlempar ke jurang sedalam 30 meter. Ia belum meninggal karena “lemparan” ini. Tapi ke mana motornya? Ternyata ada tepat di belakangnya, dan ia pun meninggal terkena motornya sendiri.

22. Meninggal karena rak buku
November 2006, Mariesa Weber (38 tahun) dicurigakan hilang. Sudah 2 minggu ia tidak ditemukan keluarganya (padahal ia meninggal di rumah sendiri). Namun akhirnya ia ditemukan berada di bawah tumpukan rak buku yang jatuh. Nampaknya ia sedang berusaha menjolok kabel televisi ke aliran elektrik, yang hanya boleh diraih dengan berdiri di atas meja tulis di sebelah rak buku. Tapi celakanya ia jatuh dengan kepala lebih dulu, dan rak bukunya ikut jatuh menimpa Weber.

23. Meninggal karena game online
Pada tahun 2005, Lee, seorang Korea Selatan berusia 28 tahun, tewas selepas 50 jam nonstop bermain Starcraft di sebuah CC di Daegu. Starcraft adalah game online...

Sejarah Ambulance


Selama Perang Salib abad ke-11, Knights of St John menerima pengajaran dalam perawatan pertolongan pertama dari dokter Arab dan Yunani. The Knights of St John kemudian bertindak sebagai pekerja darurat pertama, mengobati askar di kedua sisi perang di medan perang dan membawa yang terluka ke tenda terdekat untuk perawatan lebih lanjut.


Konsep layanan ambulans dimulai di Eropa dengan Knights of St John, pada saat yang sama itu juga menjadi praktik umum yang dihadiahkan reward kecil yang harus dibayarkan kepada prajurit yang membawa prajurit yang terluka lainnya untuk perawatan medis.


Dokter bedah dari French Army Grand, Baron Dominiquie Larrey menciptakan korps khusus medis yang official pertama kali pada tahun 1972. Tenaga terlatih lengkap dengan peralatan bergerak keluar dari hospital untuk memberikan pertolongan pertama kepada prajurit yang terluka dan membawa mereka kembali dengan tandu, dan gerobak ke hospital.





Ambulans yang telah dilengkapkan dengan mesin dahah digunakan sejak awal abad ke-20. Pada tahun 1950-an Amerika Serikat dipelopori dengan helikopter-ambulance selama Perang Korea. Pada tahun 1968, St Vincent's Hospital di New York City memulai kereta pertama unit perawatan koroner...

Wednesday, February 15, 2012

7 Kejaiban Alam Dunia Versi CNN

Grand Canyon adalah sebuah jurang tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di AmerikaSerikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

Jurang ini, diciptakan oleh Sungai Colorado memotong sebuah selat selama jutaan tahun, panjangnya ± 446 km, dengan lebar dari 6 sampai 29 km dan dengan kedalaman lebih dari 1.600 m. Hampir dari 2000 juta tahun sejarah Bumi telah terpotong oleh Sungai Colorado dan anak sungainya lapis demi lapis sedimen ketika Dataran Tinggi Colorado mulai terangkat.

Grand Canyon pertama kali ternampak oleh orang Eropa pada 1540, García López de Cárdenas dari Spanyol. Ekspedisi saintifik pertama ke canyon ini dipimpin oleh Mayor AS John Wesley Powell pada akhir 1870-an. Powell menunjuk ke batuan sedimen yang terbuka di jurang sebagai "daun dalam buku cerita agung". Tapi, jauh sebelum masa itu, wilayah ini telah dihuni oleh Penduduk Asli Amerika yang membangun tempat tinggal di tembok jurang ini.



Great Barrier Reef/Karang Penghalang Besar
Great Barrier Reef adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari ± 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km. Karang ini berlokasi di Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia. Sebagian besar wilayah karang ini termasuk bagian yang dilindungi oleh Taman Laut Karang Penghalang Besar (Great Barrier Reef Marine Park).

Karang Penghalang Besar (KPB) dapat dilihat dari luar angkasa dan kadang disebut sebagai organisme tunggal terbesar di dunia. Pada kenyataannya, ia terbentuk dari berjuta organisme kecil, dikenal dengan sebutan polip koral (coral polyp). KPB dipilih sebagai sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1981.

Kekayaan biodiversitasnya, perairannya yang hangat dan jernih, serta jarak nya dari fasilitas terapung yang disebut live aboards, membuat karang ini menjadi tujuan pariwisata yang sangat popular, terutama bagi para penyelam scuba. Banyak kota di sepanjang pesisir pantai Queensland yang menawarkan wisata laut ke karang ini setiap hari. Beberapa pulau kontinental juga telah berubah fungsi menjadi resort.



Mount Everest
Mount Everest adalah gunung tertinggi di dunia (kalau diukur dari paras laut). Rabung puncaknya menandakan perbatasan antara Nepal dan Tibet puncaknya berada di Tibet. Gunung ini mempunyai ketinggian ± 8.850 m. Gunung ini mendapatkan nama bahasa Inggrisnya dari nama Sir George Everest. Nama ini diberikan oleh Sir Andrew Waugh, surveyor-general India berkebangsaan Inggris, penerus Everest. Puncak Everest merupakan salah satu dari Tujuh Puncak Utama di dunia.



Air Terjun Victoria
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling popular di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar ± 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki).

David Livingstone, penjelajah Skotlandia, mengunjungi danau ini pada 1855 dan menamakannya atas nama Ratu Victoria, sedangkan nama lokalnya adalah Mosi-oa-Tunya, "asap menggelegar." Air terjun ini merupakan bagian dari dua taman nasional, Mosi-oa-Tunya National Park di Zambia dan Victoria Falls National Park di Zimbabwe, dan juga Situs Warisan Dunia UNESCO. Air terjun ini merupakan obyek wisata utama di Afrika Selatan.



Northern Lights
Salah satu keajaiban dunia adalah Northern Lights atau dikenal juga dengan istilah Aurora Borealis. Kejaiban cahaya warna-warni ini terbentuk akibat interaksi lapangan magnetik di Bumi dengan partikel matahari. Northern lights hanya muncul di bumi bagian utara seperti Alaska, Norway, dan Rusia.


 


Volkano Paricutín
Volkano Paricutín, adalah sebuah gunung berapi yang terdapat di negara bagian Michoacan, Meksiko. Sebelum tahun 1943 gunung berapi ini tak ada, tapi tiba-tiba terdapat aktiviti vulkanik yang mengakibatkan orang-orang di sekitar sana mengungsi, gunung muda itu terus bertambah tinggi, dalam sehari menjadi 50 meter dan saat ini aktivitinya boleh dikatakan berhenti, ketinggian gunung itu mencapai 336 meter.

  


Pelabuhan Rio de Janeiro
Rio de Janeiro (bermakna "Sungai Januari" dalam bahasa Portugis) adalah ibu kota Negara Bagian Rio de Janeiro di Brasil bagian tenggara.Kota ini mempunyai luas sebesar 1.256 km² dan penduduk ± 6.150.000 juta jiwa (2004). Kota ini disebut kota pelabuhan. Sekitar 10 juta orang tinggal di wilayah metropolitan Rio de Janeiro Raya, yang saat ini merupakan kota terbesar keempat di dunia.
Letak pelabuhan Rio De Janeiro sangat unik yaitu tepat berada di ujung muara sungai antara pertemuan laut dan sungai, selain kota pelabuhan kota tersebut juga mempunyai letak dan pemandangan geografis yang sangat indah. Antara Gunung dan pantai jaraknya sangat dekat, jadi kita boleh melihat pemandangan yang sangat indah. Brazil ditemukan dan dijajah oleh portugis pada tahun 1565 sehingga budaya , bahasa, kebiasaan, juga makanan hampir sama dengan di negara portugal yaitu karena adanya ikatan bathin antara dua negara tersebut.




*Dari berbagai sumber *